Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, ASHOFATUL ( Serang – Banten ), No HP. 087787137046

TEMBUSPANDANG - Alhamdulillah...puji syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT, setelah lama menunggu akhirnya aku bisa bersilaturahmi dan menimba ilmu di Komunitas Tembus Pandang dan dibimbing langsung oleh Master Mas Adi Putra. Ketika itu aku sampai di Basecamp Komunitas Tembus Pandang tepat sebelum waktu maghrib.

Berikut ini merupakan kesaksian serta pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati. Pada saat sebelum dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, ketika itu aku disuruh shalat hajat dulu dan membaca istighfar memohon ampunan kepada Allah SWT, dan ketika itu pula aku terbayang dengan dosa-dosa yang telah aku perbuat selama didunia ini.

Setelah proses pembangkitan selesai, oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi Dzikir. Kemudian dalam keadaan Meditasi Dzikir tiba-tiba aku seperti diperlihatkan diriku sedang disiksa oleh api neraka yang sangat panas sekali dan lidah apinya bergejolak-gejolak membakar tubuhku. Walau dalam keadaan Meditasi Dzikir namun sakit yang aku rasakan sepertinya sangat nyata aku rasakan, dan aku lihat juga muncul sosok Ibuku yang terlihat menangis melihat aku dilalap kobaran api.

Pengalaman berikutnya ketika sedang Meditasi Dzikir adalah, aku diperlihatkan melihat orang yang sedang melakukan sujud dan ruku didalam sebuah Masjid yang didalamnya bersinar terang, dan yang aku lihat dari atas Masjid nampak seperti ada sebuah tangga menjulang tinggi kelangit. Lalu aku coba dekati orang yang sedang bersujud itu dan bukan kepalang kagetnya aku karena orang tersebut rupanya persis seperti diriku.

Setelah itu, secara tiba-tiba didalam Masjid, muncul sosok kelelawar raksasa hitam yang entah darimana datangnya. Dan entah kenapa secara tiba-tiba kelelawar raksasa itu menerkam dan mau menyeret diriku dari dalam Masjid dan hendak mengeluarkanku. Namun seketika itu pula tiba-tiba muncul sosok orang berjubah putih yang mengusir kelelawar raksasa itu.

Selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk menerawang Rumahku sendiri, dan ketika aku coba terawang, ternyata didalam Rumahku banyak dihuni oleh sosok yang berjubah hitam yang tidak kelihatan wajahnya. Kemudian oleh Mas Adi aku disuruh untuk berkomunikasi ghaib dengan makhluk itu. Pada saat aku tanya, sosok berjubah itu merupakan khodam penunggu pusaka buntut ikan pari.

Berikutnya aku mencoba untuk menerawang sebuah jembatan angker yang letaknya tidak jauh dari Rumahku. Pada saat aku tiba-tiba aku melihat ada sosok laki-laki yang mati dengan cara bunuh diri dengan cara gantung diri memakai tali tambang yang diikatkan pada lehernya. Kemudian aku coba melakukan komunikasi ghaib dengan sosok tersebut, dan ternyata aku diberikan jawaban jika ia melakukan bunuh diri akibat frustasi melihat istrinya main serong dengan laki-laki lain.

Dan yang paling menakutkan adalah, aku juga melihat dijembatan angker tersebut ada sosok kuntilanak yang rambutnya panjang hingga mencapai ketanah. Lalu aku coba dekati sosok tersebut dan aku coba berkomunikasi. Namun sekonyong-konyong kuntilanak tersebut terbawa terbahak-bahak sambil memperlihatkan wajahnya yang sangat seram sekali, seumur-umur baru kali ini aku melihat makhluk ghaib yang wajahnya sungguh menakutkan, sampai-sampai tubuhku terasa gemetaran.

Dan terakhir, oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk melihat telapak tangan Mas Adi dalam keadaan mata terpejam. Pada saat aku coba lihat, nampak ditelapak tangan Mas Adi seperti ada sebuah pusaka yang sinar auranya hampir membutakan mata saya, sangat terang sekali. Mungkin itulah sekilas pengalaman dan kesaksianku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati. Sungguh merupakan sebuah pengalaman spiritual yang tidak bisa aku lupakan dalam hidupku.

Terima kasih aku ucapkan kepada Master Pembimbing Mas Adi Putra yang telah memberikan wejangan dan bimbinganya, semoga keilmuan ini semakin mendekatkan diriku kepada Allah SWT serta bisa aku pergunakan untuk membantu umat yang membutuhkan, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin terus bermanfaat dan semakin berjaya. Bagi yang mau share atau berbagi dengan aku, silahkan bisa kontak no diatas.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, ASHOFATUL ( Serang – Banten ), No HP. 087787137046"

Post a Comment