Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, SANDI PRATAMA ( Sentani – Papua ), No HP. 081355672055

TEMBUSPANDANG - Sudah semenjak lama sebetulnya aku sangat menyukai dengan hal-hal yang berbau ghaib, namun karena tempat tinggalku yang jauh terpencil didaerah pedalaman Papua, rasa hoby spiritual yang ada dalam diriku sepertinya tidak bisa tersalurkan dengan sempurna, karena maklum, didaerah tempat tinggalku sangat jarang sekali orang yang mempelajari ilmu ghaib atau ilmu mata bathin.

Beruntung dijaman yang serba canggih ini aku bisa mengakses informasi dunia luar dengan menggunakan internet. Dan pada saat aku sedang browsing didunia maya, tanpa sengaja aku dapati sebuah situs dari Komunitas Tembus Pandang yang ketika aku buka-buka isinya ternyata sungguh sangat menarik untuk dipelajari.

Setelah beberapa kali aku baca-baca situs dari Komunitas Tembus Pandang, akhirnya dengan suatu keyakinan aku niatkan untuk bergabung dan mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati dengan metode jarak jauh, mengingat jarak yang begitu jauh antara tempat tinggalku dengan tempat Basecamp KTP yang ada di Indramayau, Jawa Barat.

Setelah proses Pembangkitan Jarak Jauh, oleh Mas Adi Putra ketika itu aku langsung disuruh untuk lakukan latihan Gerak Rasa. Cukup aneh juga ketika itu, baru saja aku mengangkat kedua tanganku tiba-tiba tanganku langsung saja bergerak dan seperti membentuk gerakan silat, dan aku ikuti saja gerakan tersebut dengan santai.

Pengalaman pada saat sedang latihan Meditasi Dzikir malam pertama, ketika itu aku seperti berada didepan sebuah Rumah yang sangat besar sekali, Rumah tersebut catnya berwarna putih dan sekelilingnya diputari pagar tinggi.

Lalu pengalaman pada saat aku lakukan Meditasi Dzikir sambil berbaring, tiba-tiba aku serasa berada disebuah areal Pemakaman yang sangat luas sekali. Ditempat tersebut aku melihat ada sosok perempuan berambut panjang mirip Kuntilanak, lalu ada juga sosok pocong yang jumlahnya cukup banyak. Kemudian aku juga melihat di Pemakaman tersebut sosok siluman ular, mereka sepertinya memperhatikan aku terus.

Yang membuatku sempat deg-degan adalah ketika itu ada salah satu makhluk ghaib yang perawakan tubuhnya tinggi besar serta berbulu dan matanya berwarna merah nyala, tiba-tiba seraya mendekatiku dan seperti persis berada dihadapanku, nampaknya sosok makhluk mirip Gendruwo itu mau mengajak komunikasi denganku, namun ketika itu aku hnaya diam saja.

Pernah juga dalam keadaan sedang Meditasi Dzikir, antara sadar dan tidak sadar, aku seperti didatangi oleh sosok makhluk ghaib dengan wajah yang menyeramkan. Ketika itu mereka berlima langsung saja menyerang secara membabi buta kearahku, namun secara tiba-tiba juga aku bisa memberikan perlawanan dengan sengitnya. Karena dikeroyok oleh makhluk ghaib yang berjumlah 5, aku merasa kewalahan juga mengimbangi mereka, dan dalam keadaan terdesak, tiba-tiba entah datangnya dari mana, muncul sosok ghaib yang secara tiba-tiba datang membantuku, dan makhluk ghaib yang mengeroyoku itu pada kabur semua.

Pada saat praktek terawangan, ketika itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk melihat telapak tangan beliau dari jarak jauh, pada saat aku coba terawang, trlihat dari telapak tangan Mas Adi Putra seperti kleuar cahaya warna putih keunguan dan itu sangat terang sekali cahayanya.

Berikutnya aku mencoba untuk menerawang Khodam Pendamping temanku, pada saat aku terawang ternyata temanku tersebut diikuti oleh sosok pendamping ghaib berupa kakek-kakek tua berpakaian Keraton Kerajaan, sosok tersebut ditanganya seperti memegang sebuah tongkat berwarna emas dan terlihat sangat berwibawa sekali.

Kemudian aku mencoba juga menerawang Rumahku sendiri, pada saat aku terawang dan telusuri, didepan Rumah nampak ada sosok Perempuan berambut panjang yang wajahnya seram. Lalu ketika ku mulai masuk, didalam juga ada sosok seperti didepan Rumah. Dan semkain dalam aku telusuri, didalam rumah nampak juga ada sosok siluman ular yang tubuhnya sangat besar sekali. Dan ketika aku coba lihat dibelakang rumah ternyata disana ada sosok makhluk ghaib tinggi besar yang mirip seperti Gendoruwo, dengan giginya yang bertaring panjang serta matanya merah nyala.

Itulah sepenggal pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang secara jarak jauh. Dan aku juga mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, karena kini impianku untuk membuka mata bathin bisa terijabah juga dengan bimbingan dari Mas Adi Putra, padahal aku sudah bertahun-tahun belajar mata bathin, namun hasilnya selalu tidak memuaskan. Ucapan yang tak terhingga aku sampaikan kepad Pembimbing Mas Adi Putra, semoga keilmuan ini bermanfaat dunia akherat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, SANDI PRATAMA ( Sentani – Papua ), No HP. 081355672055"

Post a Comment