Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Hery Eko ( Karawang – Jawa Barat ), No HP. 085257570303

TEMBUSPANDANG - Walau berasal dari latarbelakang militer, aku sangat suka sekali dengan yang namanya ilmu ghaib atau ilmu supranatural, terlebih hal-hal yang berkaitan dengan makhluk ghaib, aku sangat begitu ingin mempelajarinya. Dan kebetulan ketika itu, ketika sedang asyik browsing didunia maya, aku dapati sebuah situs dari Komunitas Tembus Pandang yang setelah aku baca-baca cocok sekali dengan yang selama ini aku cari, yaitu mengajarkan tentang ilmu mata bathin.

Setelah tanya-tanya kepada adminya yaitu Mas Adi Putra dan mendapatkan penjelasan tentang keilmuan tersebut, tanpa menunggu waktu akhirnya hari itu juga aku mendaftarkan diri untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati secara jarak jauh, karena kesibukanku yang tidak bisa meninggalkan tempat.

Singkat cerita, setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra secara jarak jauh, malam itu juga aku langsung disuruh untuk melakukan latihan gerak rasa. Pada saat sedang latihan gerak rasa ini, yang aku rasakan adalah kedua tanganku seperti ada suatu energi yang tiba-tiba menggerakan kedua tanganku. Dan ketika itu aku ikuti saja gerakan serta ayunan kedua tangan yang bergerak-gerak seperti membentuk gerakan bela diri silat.

Selepas itu, oleh Mas Adi aku kembali disuruh untuk praktek latihan Meditasi Dzikir, dengan lampu kamar yang dipadamkan, aku lakukan latihan Meditasi Dzikir dengan penuh ketenangan. Pada saat beberapa menit memasuki Meditasi, tiba-tiba aku dikagetkan dengan kemunculan sinar warna putih yang sangat terang sekali, sinar tersebut datang seperti menabrak wajahku.

Tahap berikutnya, pengalaman ketika aku mempraktekan latihan terawangan ghaib adalah, ketika itu aku mencoba menerawang sebuah tempat angker yang berada dekat dengan tempat kerjaku. Namun pada saat aku latihan terawangan pertama kali, aku seperti kesulitan menembus kasyaf mata bathinku, pandangan bathin masih terasa gelap.

Lalu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk kontak beliau dulu, setelah diberikan bimbingan dan arahan cara terawangan yang benar, saat itu juga aku disuruh untuk menerawang telapak tangan dari Mas Adi. Pada saat sedang aku terawang, tiba-tiba yang aku lihat dalam pandangan mata bathin, dari telapak tangan Mas Adi seperti keluar cahaya putih yang terang sekali, mirip seperti senter.

Kemudian selanjutnya aku mencoba untuk menerawang sebuah Jembatan angker yang ada di daerah Jawa. Pada saat aku mulai fokuskan untuk melihat dengan mata bathin, tiba-tiba muncul dalam pandangan mata bathin, aku melihat banyak sekali anak kecil yang sedang bermain dibawah Jembatan, dan setelah aku perhatikan wajah dari mereka, mirip seperti sosok tuyul, tubuhnya tidak memakai baju serta kepalanya pelontos.

Berikutnya aku mencoba untuk menerawang sebuah lokasi tempat latihan menembak, ketika ku coba fokuskan untuk menerawang tempat tersebut, dalam mata bathin nampak seperti ada sosok perempuan berambut panjang dan pakai baju putih sedang berdiri, jika aku perhatikan sosok tersebut mirip dengan sosok Kuntilanak dalam film-film.

Lalu kembali aku mencoba terawang Rumah orang tuaku sendiri yang ada di Jawa, pada saat aku coba terawang, yang aku loihat dalam mata bathin, dibelakang Rumah orang tuaku tersebut nampak sedang berdiri sosok pocong, dan ketika aku coba telusuri lebih dekat, wajahnya nampak hitam dan gelap.

Barangkali itulah sekelumit Kesaksian serta Pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati dengan Metode Jarak jauh. Dan yang aku rasakan sekarang ini adalah, ilmu ini begitu sangat bermanfaat untuk diriku, dan dengan wasilah keilmuan ini juga kini bathinku seperti sangat tenang sekali dan ketika menghadapi suatu permasalahan aku merasa pembawaanya begitu tenang. Semoga dalam waktu dekat ini aku bisa sowan langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang serta bisa memperdalam lagi disana, semoga KTP semakin jaya dan semakin bermanfaat.

Untuk Informasi dan Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan bisa KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Hery Eko ( Karawang – Jawa Barat ), No HP. 085257570303 "

Post a Comment