Kesaskian Murid Komunitas Tembus Pandang, FERDIAN ( Purwakarta – Jawa Barat ), No HP. 0895337877768

TEMBUSPANDANG - Sekitar satu tahun yang lalu sebetulnya aku pernah menyambangi Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu, namun ketika itu, ketika aku sudah sampai di Desa Kertanegara kebetulan Mas Adi Putra sedang tidak berada ditempat, dan terpaksa ketika itu aku langsung pulang kembali ke Purwakarta.

Dan setelah hampir satu tahun lamanya, tiba-tiba bathinku terasa sangat kuat sekali untuk kembali silaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang. Dan dengan hati serta yang tekad kuat, akhirnya aku sambangi Basecamp KTP untuk yang kedua kalinya, dan alhamdulillah atas izin Allah SWT aku dapat bersua dengan Mas Adi Putra beserta dengan beberapa muridnya.

Singkat cerita, setelah sampai di Basecamp sekitar jam 23.00 Wib aku langsung diberikan arahan serta wejangan tentang cara menggunakan daya kekuatan bathin yang ada dalam diri manusia, dan terus terang saja dari wejangan tersebut aku semakin menjadi terbuka wawasan serta hatiku akan besarnya potensi yang ada dalam diri manusia.

Setelah itu oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati. Pada saat proses Pembangkitan, yang aku rasakan ketika itu adalah tubuh seperti terangkat keatas dan terasa ringan sekali. Dan disekujur tubuh seperti menjalar sebuah setruman kecil mirip sengatan listrik berarus kecil.

Berikutnya oleh Mas Adi Putra, aku langsung disuruh untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir. Pada saat aku sedang Meditasi Dzikir, yang aku rasakan ketika itu adalah melihat cahaya sinar putih yang sangat terang sekali dan terasa sangat silau sekali. Dan nampak pula dalam pandangan mata bathin aku seperti melihat sebuah pemandangan pegunungan dan hutan yang sangat lebat sekali.

Pengalaman terawangan pada saat dibimbing oleh Mas Adi Putra adalah, ketika itu aku disuruh untuk melihat telapak tangan dari Mas Adi dalam keadaan mata terpejam. Pada saat aku lihat, dari telapak tangan Mas Adi keluar sebuah cahaya berwarna putih yang terang sekali mirip seperti sebuah senter.

Berikutnya pada saat aku coba praktek latihan terawangan, ketika itu aku niatkan untuk melihat Rumah orang tuaku. Pada saat aku mulai terawang, nampak dalam pandangan mata bathin aku melihat dirumah orang tuaku seperti ada sosok makhluk ghaib tinggi besar didepan rumah dan ketika aku masuk kedalam nampak ada sosok wanita berambut panjang seperti Kuntilanak.

Lalu aku coba juga untuk menerawang sebuah rumah kosong miliku yang sudah lama tidak aku tempati, ketika aku coba arahkan mata bathinku kesana, ternyata didalam rumah tersebut, banyak sekali makhluk ghaibnya, ada yang mukanya seperti kera raksasa, ada juga seperti Sundel Bolong, lalu ada juga makhluk ghaib yang dikepalanya terdapat seperti bertanduk, ada yang bertanduk satu dan ada juga yang bertanduk dua, pokoknya yang aku lihat dirumah itu banyak sekali makhluk ghaibnya.

Kemudian aku disuruh oleh Mas Adi Putra untuk melihat sosok leluhur yang selama ini terus mengikutiku. Pada saat aku mulai satukan daya pikiran serta hati, tiba-tiba nampak leluhur yang mengikutiku itu merupakan sosok kakek – kakek tua namun pakaian yang dikenakanya mirip seperti pakaian kebangsawanan Kerajaan, sosoknya nampak sangat berwibawa sekali.

Pengalaman lainya adalah, ketika itu aku mau melihat keberadaan seorang temanku yang selama ini menghilang dan kabur entah kemana. Pada saat aku lakukan terawangan, nampak dengan jelas temanku itu sedang berada disebuah tempat yang suasanya sangat sepi dan berada disebuah pegunungan. Lalu ketika aku coba untuk mengetahui tempat itu didaerah mana, tiba-tiba bathinku seperti memeberitahu jika temanku itu sekarang berada di daerah Makasar.

Dan yang membuatku terkaget-kaget adalah, ketika selesai Latihan didalam Basecamp, aku ngobrol keluar di luar, pada saat sedang ngobrol santai ini, oleh Mas Adi aku disuruh untuk mendeteksi keberadaan makhluk ghaib didepan Basecamp. Pada saat aku lihat dan deteksi dengan mata terbuka, nampak aku melihat ada sosok anak kecil mirip tuyul dan soosk wanita mirip Kuntilanak.

Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra, atas segala bimbingan dan wejanganya, semoga dengan wasilah keilmuan ini bisa membantu untuk keperluan keluargaku serta bisa untuk membantu orang yang membutuhkan. Semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berjaya dan semakin bermanfaat untuk umat dimuka bumi ini.

Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaskian Murid Komunitas Tembus Pandang, FERDIAN ( Purwakarta – Jawa Barat ), No HP. 0895337877768"

Post a Comment