Kesakisan Murid Komunitas Tembus Pandang, Pak Kandi ( Bandung – Jawa Barat ), No HP. 082214066400

TEMBUSPANDANG - Semenjak dahulu, aku merupakan seorang yang memang senang dan hoby dengan yang namanya dunia spiritual dan metafisika, sehingga aku sering kali belajar tentang ilmu ghaib kesana – kemari, namun entah kenapa sepertinya aku belum menemukan hasil yang aku harapkan.

Dan entah kenapa setelah melihat sebuah situs dari Komunitas Tembus Pandang di internet, tiba-tiba hati ini begitu merasa tertarik untuk bergabung dan mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di KTP, yang jika aku baca di situsnya banyak sekali testimoni dan kesaksian dari para muridnya. Dan tanpa menunggu waktu lama aku langsung mendaftarkan diri dan mengikuti Pembangkitan Energi Sejati secara jarak jauh.

Setelah dilakukan proses Pembangkitan oleh Mas Adi secara jarak jauh, malam itu juga aku langsung dibimbing untuk melakukan Gerak Rasa. Pada waktu melakukan Gerak Rasa tiba-tiba ditelapak tangan yang aku rasakan seperti banyak sekali terkumpul energi dan seperti kesemutan, setelah itu kedua tangan seperti ada yang menggerakan dan aku ikuti saja gerakanya. Awalnya gerakan itu terasa kasar, namun lama-kelamaan berubah menjadi halus.

Pada saat latihan Meditasi Dzikir, tiba-tiba datang sebuah cahaya yang semaik lama semakin terang dan membesar, dan aku seperti dibawa kesebuah terowongan yang berbelok-belok yang aku rasakan lorong tersebut sangat panjang sekali. Dan setelah aku ikuti, tiba-tiba aku seperti sampai pada sebuah alam yang aku rasakan sangat gelap sekali.

Pengalaman lain pada saat sedang Meditasi Dzikir adalah aku sering memasuki alam yang serba cahaya dan berbentuk lorong. Terkadang ada dua lorong, yang satu lorong biasa dan satu lagi lorong cahya yang dipinggirnya terdapat cahaya berwarna-warni. Dan setelah itu pernah aku dalam keadaan Meditasi Dzikir melihat sebuah sungai yang panjang sekali, lalu sebuah laut yang terhampar luas, dan tiba-tiba dari laut muncul sosok wanita yang berbusana mirip dari sebuah Kerajaan.

Lalu pada saat aku dibimbing oleh Mas Adi untuk melakukan praktek ilmu terawangan, ketika itu aku disuruh untuk melihat sebuah telapak tangan Mas Adi, dan pada saat aku coba lihat dengan mata bathin, tiba-tiba sekilas muncul telapak tangan Mas Adi yang ukuranya sangat besar sekali.

Berikutnya aku mencoba untuk menerawang sebuah tempat angker yang ada di daerah Ciwideuy Bandung. Pada saat aku terawang tempat tersebut dengan kkeuatan mata bathin, terlihat seperti ada sosok wanita mirip Kuntilanak, lalu ditempat tersebut aku juga lihat seperti ada sosok bayangan tinggi hitam yang sedang berdiri.

Kemudian selanjutnya adalah aku mencoba untuk menerawang sebuah rumah tetangga yang sudah sejak lama ditinggal oleh pemiliknya. Pada saat aku terawanga tempat itu, dalam pandangan mata bathin ayng aku lihat, nampak didepan teras rumahnya seperti ada soosk siluman srigala yang sedang duduk saja.

Pengalaman lainya adalah, oleh Mas Adi aku disuruh untuk mendeteksi dan melihat sosok Khodam Pendamping dari teman dekatku. Pada saat aku coba lihat dengan mata bathin, temanku tersebut seperti didampingi oleh sosok yang mirip dengan sosok beruang yang tubuhnya tinggi besar.

Itulah mungkin sekelumit pengalman serta kesaksian dari aku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Semoga keilmuan ini bisa bermanfaat untuk diriku serta bisa untuk membantu orang lain, semoga Komunitas Tembus pandang tetap dan selalu bermanfaat untuk umat dimuka bumi ini.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesakisan Murid Komunitas Tembus Pandang, Pak Kandi ( Bandung – Jawa Barat ), No HP. 082214066400"

Post a Comment