Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, FAIZ SANI ( Kepulauan Seribu – Jakarta ), No HP. 081286050191

TEMBUSPANDANG - Assalamualaikum Wr. Wb....Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT, dan selalu diberikan kesuksesan dalam beraktifitas. Perkenalkan nama aku Faiz Sani berasal dari Kepulauan Seribu – Jakarta. Dan sebetulnya aku mengetahui tentang Komunitas Tembus Pandang belum begitu lama, namun setelah aku baca-baca website dan facebook dari Mas Adi Putra, entah mengapa bathinku ingin sekali silaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang.

Dan puji syukur alhamdulillah, ternyata silaturahmiku ke Komunitas Tembus Pandang tidak sia-sia, karena setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati kini aku seperti mempunyai kekuatan ghaib untuk bisa berinteraksi dengan hal-hal yang bersifat ghaib atau hal yang tak kasat mata.

Pada saat setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra yang merupakan Master Pembimbing disana, aku langsung disuruh untuk mempraktekan beberapa latihan yang ada disana. Pertama kali aku disuruh untuk melakukan latihan Gerak Rasa. Pada saat latihan Gerak Rasa tiba-tiba secara perlahan-lahan kedua tanganku bergerak dengan sendirinya dan semakin lama gerakanya semakin cepat dan seperti gerakan sebuah beladiri.

Lalu berikutnya oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk praktek Meditasi Dzikir, pada saat sedang Meditasi ini tiba-tiba yang aku rasakan adalah aku seperti dibawa terbang melayang keatas angkasa. Ketika itu aku serasa ditemani oleh seekor burung ghaib berwarna putih yang tubuhnya mengeluarkan cahaya terang, seumur-umur aku belum pernah lihat sosok burung tersebut.

Kemudian pada saat praktek latihan terawangan, ketika itu aku mencoba untuk menerawang sebuah rumah temanku yang berada di Kepulauan Seribu yang katanya dikenal cukup angker. Pada saat aku terawang jarak jauh, aku seperti berada didepan rumahnya dan aku lihat didepan rumah temanku tersebut berdiri sosok tinggi besar yang rupanya mirip kingkong raksasa, setelah aku amati ternyata sosok itu merupakan sosok Gendoruwo.

Selanjutnya aku coba lagi untuk menerawang sebuah Jembatan yang ada di Ancol, Jakarta. Pada saat aku coba terawang keberadaan makhluk ghaibnya, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku lihat dijembatan tersebut ada sosok yang mirip seperti Sundel Bolong, yang tubuhnya dipenuhi dengan lumuran darah segar, mukanya sungguh mengerikan karena semuanya rusak.

Dan selanjutnya ini yang selama ini aku ingin tahu, yaitu tentang sosok ghaib yang selama ini selalu mengikutiku. Karena dari beberapa orang pintar yang aku tanya, katanya aku diikuti oleh sosok makhluk ghaib wanita. Seketika itu aku coba untuk melihat dengan mata bathin, dan bukan kepalang kagetnya aku karena sosok wanita yang mengikutiku itu wajahnya sungguh sangat cantik sekali mirip artis bintang film dari India.

Ketika aku mencoba untuk melakukan komunikasi ghaib dengan sosok wanita tersebut, ternyata sosok wanita ghaib itu merasa jatuh hati kepadaku dan ingin dipersunting istri oleh aku. Dan ketika aku mencoba menolaknya dengan halus karena beda alam, sosok ghaib tersebut nampak memasang muka yang masam dan marah. Lalu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk mengupas bentuk wajah aslinya, dan ternyata wajah aslinya sangat seram dan jelek sekali, mungkin itulah tipu daya bangsa Jin yang sering memngelabui kita.

Mungkin itulah sekelumit pengalamn dan kesaksianku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Semoga kemampuan yang telah aku dapatkan ini bisa bermanfaat bagi umat dan bisa semakin mendekatkan diriku kepada Allah SWT. Dan kepada seluruh team Komunitas Tembus Pandang, wabil khusus kepada Mas Adi Putra, aku ucapkan banyak terima kasih atas segala keilmuan dan bimbinganya, semoga Komunitas Tembus Pandang selalu berjaya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, FAIZ SANI ( Kepulauan Seribu – Jakarta ), No HP. 081286050191"

Post a Comment