Kesaksian Murid komunitas Tembus Pandang, SAIFULIJAN ( Malaysia ), No HP. +60143562911

TEMBUSPANDANG – Aku mearasa tertarik bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang dikarenakan alasanya, paman saudaraku yang sudah lebih dulu bergabung dengan KTP dan mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati dengan metode jarak jauh.

Setelah aku melihat sendiri kelebihan serta kemampuan suprantural dari pamanku, akhirnya tanpa menunggu waktu serta dengan keyakinan yang mantap dihati, aku langsung mendaftarakan diri untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati.

Sebelum proses pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi Putra, sebetulnya ada rasa takut yang begitu kuat menggelayuti diriku. Rasa takut itu adalah kalau nanti diganggu oleh makhluk ghaib ketika aku latihan sendiri. Namun anehnya setelah aku dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, rasa takut itu tiba-tiba saja menjadi hilang.

Pada saat latihan pertama kali Gerak Rasa, tiba-tiba tubuhku seperti bisa bergerak dengan sendirinya, kadang kedua tangan meliuk-liuk seperti orang menari serta serasa tubuhku berputar-putar kadang lambat dan kadang cepat.

Setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, yang aku rasakan adalah tiba-tiba aku merasa seperti bisa membaca pikiran dari orang lain. Pernah aku berada disebuah tempat keramaian, tiba-tiba daya bathinku seperti dapat mengetahui pikiran dari orang lain yang ada ditempat tersebut. Walau baru ketemu sekilas, namun aku seperti bisa melihat apakah orang itu baik atau jahat.

Pernah pada suatu waktu, salah seorang tetanggaku kemasukan makhluk ghiab dengan berteriak-teriak kencang. Lalu aku mencoba menerapi orang kesurupan tersebut dan mencoba untuk menyembuhkanya. Lalu dengan sebuah gerak rasa sambil membaca lafadz dzikir, tiba-tiba tanganku seperti mengambil sesuatu dari dalam tubuh orang yang kesurupan, dan orang yang kesurupan itu langsung tersadar.

Pengalaman lainya adalah ketika itu ada seorang teman yang mempunyai sebuah azimat cincin berkhodam. Ketika aku coba lihat dan terawang isi dari cincin tersebut, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku seperti bisa merasakan dan melihat sosok khodam tersebut yang memakai sorban warna putih dan dagunya berjenggot panjang.

Dan yang membuatku heran adalah, setelah mengikuti Pembangkitan Energi Sejati, kini seakan aku seperti bisa mengetahui suatu peristiwa yang belum terjadi. Dan itu sering aku rasakan ketika aku menghadapi suatu peristiwa, padahal sebelumnya aku tidak pernah merasakan punya kemampuan seperti ini. Dan selama ini prediksi itu selalu saja benar dan terjadi nyata.

Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala keilmuan dan bimbinganya, insya allah akan aku gunakan keilmuan ini untuk kebaikan dan untuk menolong sesama yang membutuhkan, dan semoga dengan keilmuan ini semakin mendekatkan diri ini kepada Allah SWT. 

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid komunitas Tembus Pandang, SAIFULIJAN ( Malaysia ), No HP. +60143562911"

Post a Comment