Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, RONALD ( Bekasi – Jawa Barat ) No HP. 085215774488

TEMBUSPANDANG - Semasa masih remaja dulu, aku termasuk orang yang betul-betul gandrung dengan yang namanya ilmu ghaib atau belajar ilmu supranatural. Sehingga sewaktu muda dulu temanku banyak juga yang berasal dari kalangan orang pintar dan Paranormal, Cuma kala itu walaupun aku sering mengikuti gemblengan atau belajar ilmu ghaib, namun sepertinya aku tidak bisa merasakan apa-apa.

Dan pada suatu malam, ketika sedang iseng-iseng buka media soaial di Facebook, aku dapati akun dari Mas Adi disebuah group, yang ketika aku buka-buka isinya ternyata begitu menarik hatiku, karena disitu diajarkan tentang Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati yang salah satu manfaatnya adalah untuk membuka dan membangkitkan mata bathin serta potensi diri.

Akhirnya setelah malam membaca-baca akun dari Mas Adi Putra, besok sorenya aku putuskan untuk bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang untuk menemui Mas Adi dan mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, dan aku putuskan untuk meluncur ke Indramayu dengan menggunakan sepeda motor.

Singkat cerita setelah sampai di Basecamp KTP, aku langsung disambut oleh Mas Adi beserta para muridnya, dan disitu aku hanyut dalam obrolan tentang ilmu metafisika. Aku ceritakan semua pengalaman serta cerita-cerita dulu semasa aku masih dalam tahap belajar ilmu supranatural, dan dari obrolan itu aku mendapat banyak masukan serta wejangan langsung dari Mas Adi.

Dan setelah waktu menunjukan pukul 22.00 WIB, oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk masuk kedalam Basecamp untuk mengikuti proses Pembangkitan Energi Sejati. Pada saat proses Pembangkitan, yang aku rasakan ketika itu adalah seluruh tubuh terasa bergetar semua seakan seperti ada aliran listrik yang menjalar keseluruh tubuh.

Setelah proses Pembangkitan selesai, saat itu juga aku dibimbing  oleh Mas Adi untuk praktek kemmpauan terawangan. Pada saat pertamakali latihan terawangan, ketika itu oleh Mas Adi, aku disuurh untuk menerawang sebuah lokasi atau tempat yang angker. Entah kenapa, tiba-tiba mata bathinku seperti memperlihatkan sebuah tutupan perlintasan rel kereta api yang disitu nampak ada sosok wanita dengan hidung mancung dan memakai pakaian gaun putih, soosk tersebut namapak melambaik-lambaikan tanganya kepadaku.

Lalu ketika aku mau mencoba menerawang subuah benda pusaka kepunyaan temanku, lagi-lagi entah kenapa tiba-tiba mata bathinku memperlihatkan ada sebilah keris yang bersinar sangat terang sekali dengan gagangnya berwarna coklat kehitaman, aku lihat keris tersebut berada di dalam Basecamp KTP.
Kemudian secara refleks juga tiba-tiba aku dapat melihat khodam pendamping dari salah seorang murid Mas Adi yang bernama Mas Hasyim. Ketika aku lihat dan perhatikan, Mas Hasyim seperti didampingi oleh sosok Harimau yang tubuhnya sangat besar sekali.

Lalu secara tiba-tiba juga dengan kekuatan mata bathin, aku melihat dibelakang Mas Adi Putra seperti ada sosok yang memakai jubah putih, pakainya persis seperti syekh dari tanah Arab. Wajahnya nampak begitu cerah dan dari tubuhnya keluar aura terang berwarna putih, sosok tersebut duduk berada dibelakang Mas Adi Putra.

Selanjutnya aku disuruh untuk menerawang dan mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang berada di sebuah Jembatan angker yang ada di Desa Kertanegara. Ketika aku coba terawang tempat tersebut, nampak dipinggir jembatan ada soosk wanita memakai gaun putih dan berambut panjang, yang ketika aku tanya katanya ia adalah penunggu jembatan tersebut dan sudah lama tinggal disitu.

Mungkin itulah sekilas tentang pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di Komunitas Tembus Pandang, yang aku sendiri merasa heran dengan kemampuan yang telah aku miliki. Padahal sudah hampir pulahan tahun lamanya aku belajar ilmu ghaib, namun pengalaman yang aku dapatkan tidak seperti ini.

Terima kasih aku ucap[kan kepada seluruh pengurus Komunitas Tembus Pandang atas segala arahan dan bimbinganya serta atas segala keilmuanya. Semoga dengan keilmuan ini bisa semakin mendekatkan diri ini kepada Allah SWT, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin bermanfaat bagi umat dimuka bumi ini dan terus berkibar keilmuanya.

Untuk informasi dan pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, RONALD ( Bekasi – Jawa Barat ) No HP. 085215774488"

Post a Comment