Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, MAS YUDI ( Tegal – Jawa Tengah ), No HP. 085640304488

TEMBUSPANDANG - Sebagai seorang pedagang dan penjual di Pasar, terkadang dalam hati kecil ingin sekali mempunyai supranatural untuk menjaga diri dan menjaga tempat usahaku dari serangan – serangan ghaib yang tidak kasat mata, karena sudah menjadi maklum, walaupun dijaman yang sudah serba canggih, namun hal –hal ghaib seringkali terjadi disekitar kita.

Ditengah kegamangan tersebut, tiba-tiba ada salah seorang temanku yang secara tiba-tiba mengenalkan dan menawarkan kepadaku, jika ingin belajar membuka mata bathin, datang dan temui saja Komunitas Tembus Pandang yang alamatnya berada di Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Bak gayung bersambut, akhirnya setelah mendengar penjelasan serta keterangan dari salah seorang temanku itu aku putuskan berencana untuk datang dan bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu. Dan setelah menunggu beberapa hari akhirnya dengan ditemani oleh temanku itu, aku langsung meluncur ke Indramayu.

Singkat cerita setelah sampai di Basecamp Komunitas Tembus Pandang, aku langsung mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra. Pada saat proses pembangkitan ketika itu aku merasakan sekujur tubuhku terasa ada rambatan halus energi listrik dan hawa dingin menjalar keseluruh tubuh.

Pengalaman ketika aku latihan Meditasi Dzikir adalah pernah pada suatu malam, ketika aku sedang Meditasi Dzikir, tiba-tiba aku seperti didatangi oleh sosok almarhum Gusdur. Ketika itu beliau seperti melambaikan tanganya kepadaku, sepertinya beliau menyuruhku untuk mendekatinya. Dan ketika aku mendekati beliau, tiba-tiba kepalaku diusap-usap oleh beliau sebanyak tiga kali, persis seperti seorang Ayah yang membelai anaknya, kala itu hatiku terasa begitu sangat terharu sekali.

Dan pengalaman spiritual lainya adalah, masih ketika sedang Meditasi Dzikir, ketika sedang terlelap dalam sebuah ketenangan dan keheningan, muncul sosok yang mirip seperti Syekh Abdul Qodir Jaelani, dengan memakai pakaian jubah kebesaran timur tengah. Wajahnya begitu teduh dengan jenggotnya yang panjang, serta wajahnya nampak bercahaya terang seakan memancarkan aura yang bersih.

Pernah pada suatu hari, ketika itu dikampungku sedang ramai musim pencalonan Kepala Desa atau Lurah. Ketika itu oleh salah seorang temanku, aku ditanya kira-kira siapa yang bakal menjadi Kepala Desa yang terpilih. Ketika itu oleh tamanku, aku disodori beberapa nama, dan ketika aku lihat dengan kekuatan mata bathin, tiba-tiba aku melihat dalam pandangan mata bathin, salah seorang calon Kepala Desa yang aku lihat itu tiba-tiba berubah wujudnya menjadi seorang Presiden Sukarno, dan aku berkeyakina jika yang jadi nanti adalah calon yang berubah menjadi Presiden Sukarno tersebut, dan benar saja, setelah hasil perhitungan suara, yang menang adalah calon Kepala Desa tersebut.

Dan pengalaman lainya adalah, pernah salah seorang temanku minta diterawang telapak tanganya. Karena dulu ia merasa pernah diisi oleh salah seorang Paranormal. Ketika aku mencoba untuk menerawangnya, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat ditelapak tangan temanku itu ada sosok ularnya, dan hal tersebut dibenarkan oleh temanku itu, jika dulu ia memang diisi yang tujuanya adalah untuk jaga diri.

Dan sebetulnya masih banyak lagi pengalaman-pengalaman yang kadang tidak masuk akal setelah aku bergabung dan mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Dan aku berharap dengan wasilah keilmuan ini, semakin mendekatklan diirku kepada Allah SWT, serta bisa aku gunakan untuk menolong orang lain yang membutuhkan. Terima kasih aku ucapkan kepada Master Pembimbing Mas Adi Putra atas segala bimbingan dan keilmuanya, semoga Komunitas Tembus Pandang semaik bermanfaat dan terus berjaya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, MAS YUDI ( Tegal – Jawa Tengah ), No HP. 085640304488"

Post a Comment