Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, SURYO (Surabaya - Jawa Timur) No HP. 085645556350

TEMBUSPANDANG - Assalamualaikum wr.wb...Dengan adanya dsini ,saya awal awalnya mencari suatu keilmuan spiritual dalam kehidupan baik jasmani dan rohani, dengan sebelumnya ini saya pernah mengikuti pembangkitan kundalini reiki, yang awalnya menarik saya untuk hal spiritual.
Setelah ikut reiki  ternyata masih ada  hal yang belum bisa meningkatkan rasa kesipiritualan saya dikehidupan saya . Dan saya tidak sengaja membuka facebook, iseng-iseng cari info, tapi difacebook saya menemukan pertemanan Mas Adi Putra, pembimbing pembangkitan potensi diri (KTP). Dan beberapa hari saya ikuti sharenya, dan seketika itu saya merasa tertarik dengan pembangkitan yang ada di Komunitas Tembus Pandang.

Dan dengan itu saya mencari informasi sama Mas Adi, disitu saya bisa mngikutinya pembangkitan potensi diri, dan disitu saya dibimbing oleh Mas Adi dengan pembangkitan secara jarak jauh. Setelah pembangkitan dimulai,saya merasa agak tegang dan disitu saya disuruh sholat hajat dan baca istigfar, setelah itu saya bisa merasakan kenikmatan kesejukan dan ketentraman dalam hati,smua badan terasa mengalirkan energi dan adanya energi yang merambat keseluruh tubuh.

Setelah itu,saya diintruksikan untuk melakukan gerak rasa dan disaat itu tangan saya memulai bergerak sperti silat dan tangan penuh energi seperti bola energi . Setelah selesai gerak rasa,saya memulai dzikir fokus, disaat meditasi dzikir saya melihat pemandangan pelabuhan dan lautan disurabaya yang cukup indah seakan bisa melayang dan melihat diatas awan.

Setelah itu saya di intruksikan oleh Mas Adi melihat terawangan tempat angker, disitu saya mencoba melihat jembatan merah plaza Surabaya ( JMP ), saya melihat sosok kuntilanak dipinggir jembatan yang saya lihat dari sisi samping. Setelah melihat tempat angker,saya mncoba melihat lukisan basecamp KTP , disitu saya melihat sesosok macan putih sperti macan  prabu siliwangi dan dsamping lukisan ada sosok jaman dahulu pakaian kerajaan bertampan kesatria .setelah itu diluar basecamp ada sesosok kuntilanak dipinggir pintu basecamp yang melihat saya secara jauh-jauhan dan melompat-lompatlah pocong di depan basecamp.

Dan seiring berjalanya waktu,saya melatihnya dengan penuh istiqomah, dan berkah dari keilmuan ini, saya bisa mengetahui apa yg belum terjadi dengan pertanda suatu alam dan intuisi saya semakin kuat ketenangan batin semakin meningkat tajam. Terus terang saja baru kali ini aku merasakan fadilah sutau keilmuan yang betul-betul nyata aku rasakan.

Inilah pengalaman saya setelah mengikuti pelatihan pembangkitan potensi diri dari saya atau pembangkitan energi sejati. Dan semoga setelah dibangkitkan, kemampuan spiritual saya bisa berkembang dan ilmu bisa meningkat ,dan dengan KTP komunitas tembus pandang,bisa selalu terjalin persaudaraan yang kuat dan bisa berkembang seluruh nusantara . Sekian dan terima kasih, ini merupakan pengalaman saya setelah bergabung dengan komunitas tembus pandang, semoga Mas Adi selalu diberikan kesehatan dan bisa terus membimbing kepada saudara lainya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, SURYO (Surabaya - Jawa Timur) No HP. 085645556350"

Post a Comment