Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, EKO WIJAYA (Pasuruan – Jawa Timur), No HP. 083833141986

TEMBUSPANDANG - Setelah baca – baca situs Komunitas Tembus Pandang, entah mengapa secara tiba-tiba hatiku ingin sekali bergabung dan mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati. Cuma ketika itu terus terang saja aku merasa sedikit masalah dengan masalah administrasinya, namun karena tekad yang begitu kuat dihati, akhirnya aku bisa juga mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati dengan metode jarak jauh.

Pada saat awal dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, ketika itu yang paling aku rasakan adalah getaran energi ketika melakukan Gerak Rasa terasa sangat kuat sekali. Dan yang paling membuatku aneh adalah, selama latihan Meditasi Dzikir aku merasakan keanehan sendiri, karena seringkali tubuh terasa melayang ringan sekali.

Disaat – saat awal latihan Meditasi Dzikir aku juga merasakan sesuatu yang menurut akal pikiranku agak aneh, karena sering kali dalam posisi Meditasi Dzikir aku sering merasakan antara halusinasi dan hayalan dalam pikiran, namun setelah dijelaskan oleh Mas Adi Putra, baru aku paham jika ketika sedang Meditasi Dzikir aku sedang melakukan perjalanan spiritual.

Pengalaman pada saat aku sedang latihan Meditasi Dzikir adalah, ketika itu aku seperti melayang keatas angkasa. Lalu setelah itu aku seperti terbang diatas dan melihat sebuah bukit pegunungan yang indah sekali. Kemudian aku juga diperlihatkan melihat banyak sekali kerumunan rumah dalam satu perkampungan.

Kemudian secara tiba-tiba aku seperti memasuki rumahku sendiri dan ketika aku lihat didalam rumah nampak seperti ada sosok wanita berambut panjang dengan memakai pakaian gaun putih yang mirip seperti Kuntilanak, namun ketika aku perhatikan ia seperti membalikan badan atau membelakangiku.

Pengalaman ketika aku menggunakan kekuatan ilmu tembus pandang adalah, ketika itu aku mencoba untuk menerawang salah seorang teman dekatku yang kebetulan tinggal diluar kota. Pada saat aku coba terawang, nampak dalam pandangan mata bathin, aku melihat temanku itu sedang duduk santai sambil minum kopi dan merokok, ketika aku coba perhatikan temanku itu sedang mengenakan kaos warna hitam.

Ketika aku coba tanya langsung melalui telepon, bukan kepalang kagetnya aku , karena yang aku lihat dalam mata bathin itu sesuai dengan kenyataanya. Dan temanku tersebut sempat berkata, Kamu sekarang sudah Makrifat ya, katanya. Lalu aku jawab saja berpura-pura, aku kemarin mimpi bertemu denganya dan sedang memakai kaos warna hitam.
Pengalaman ketika praktek Terawangan adalah, ketika itu aku niatkan untuk menerawang sebuah rumah milik temanku. Pada saat aku terawang dengan mata bathin, didepan rumah itu nampak tidak ada apa-apa, kemudian aku coba masuk kedalam rumah, tiba-tiba aku lihat dikamar sebelah utara ada sosok orang yang tubuhnya tanpa kepala. Kemudian aku coba telusuri kebagian belakang, dibelakang rumah aku lihat ada sosok seperti pocong.

Itulah mungkin sekelumit pengalaman serta kesaksianku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang dengan metode jarak jauh. Semoga kemampuan spiritual yang telah aku dapatkan ini semakin berkembang dan bisa semakin mendekatkan diri ini kepada Allah SWT, serta bermanfaat untuk menolong sesama, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin terus berjaya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, EKO WIJAYA (Pasuruan – Jawa Timur), No HP. 083833141986"

Post a Comment