Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, ANDI ( Rokan Hulu – Riau ), No HP. 082285110809

TEMBUSPANDANG - Sebetulnya semenjak dari dulu aku sangat senang dengan yang namanya dunia suprantaural atau dunia alam ghaib, karena ketika mempelajari hal tersebut, ada kesenangan dan kepuasan tersendiri didalam bathin, karena yang aku rasakan ketika kita mempelajri hal tersebut, bathin terasa ingin lebih dekat kepada Allah SWT.

Dan secara kebetulan ketika aku sedang baca-baca media sosial didunia maya, aku dapati sebuah aku dari Mas Adi Putra yang ketika aku buka-buka dan pelajari ternyata isinya mengajarkan tentang pelatihan Pembangkitan Energi Sejati atau metode membangkitkan Indera Keenam pada diri seseorang.

Pengalaman sewaktu pertama kali dibangkitkan oleh Mas Adi Putra. Ketika itu aku langsung disuruh untuk latihan Gerak Rasa, pada saat itu tiba-tiba kedua tanganku seperti ada sebuah aliran listrik kecil dan ada getaran, dan setelah itu kedua tanganku langsung bergerak dengan sendirinya, dan aku ikuti saja gerakan tersebut.

Lalu pengalaman pada saat latiha Meditasi Dzikir, ketika itu yang nampak dalam pandangan mata bathin, yang nampak seperti bayangan – bayangan saja. Namun semakin lama, tiba-tiba bayangan itu seperti makin jelas bentuknya, bayangan itu seperti orang berpakaian hitam dan sedang menaiki kuda. Lalu setelah itu muncul juga sebuah pemandangan yang mirip sebuah taman indah yang jika aku perhatikan ditaman itu dominan dipenuhi oleh pohon pakis.

Selanjutnya pada saat latihan Meditasi Dzikir malam berikutnya, ketika itu tiba-tiba dari arah atas langit tiba-tiba muncul seperti sosok manusia yang seakan terbang. Dan sosok tersebut serasa menghampiriku, ketika itu ia seperti begitu marah-marah kepadaku, namun aku sendiri tidak paham dengan apa yang ia ucapkan, namun dari dalam bathinku aku menduga jika ia tidak merasa senang dengan kehadiranku berada dialam astral.

Disaat sosok tersebut terlihat sedang marah-marah, tiba-tiba entah datanganya dari mana, telah hadir lagi satu sosok yang ketika itu langsung menghapiri sosok yang marah. Ketika aku perhatikan kedua sosok tersebut sepertinya sedang terjadi obrolan yang serius dan setelah itu tiba-tiba sosok yang memarahiku itu langsung pergi dan terbang keatas lagi.

Lalu setelah itu aku sepeti melihat sebuah suasana yang sangat indaha sekali, sekitar 50 meter dari tempatku berdiri, nampak ada sebuah rumah yang bangunanya mirip seperti rumah khas adat Jawa dengan memanjang kesamping dan didepanya ada sebuah teras besar.

Didepan rumah adat Jawa tersebut aku lihat ada sosok laki-laki yang berpakaian kebesaran adat Jawa, tapi sosok tersebut bukan sosok yang marah-marah kepadaku. Sosok yang ada didepan rumah jika aku perhatikan sepertinya ramah dan bersahabat, karena ketika melihat aku dari kejauhan ia nampak melemparkan senyum yang ramah. Disamping rumah itu terdapat sebuah pohon beringin yang sangat besar dan rindang sekali, membuat suasana rumah terasa sejuk dan adem.

Pengalaman pada saat aku praktek kemampuan ilmu terawangan adalah, ketika itu aku mencoba menerawang sebuah rumah kosong dari jarak jauh. Pada saat aku terawang, yang aku lihat dalam pandangan mata bathin, diruang tamu nampak berdiri sedang berdiri sosok ibu-ibu yang mengenakan kain dan baju kebaya, wajahnya nampak tidak terlalu tua.

Kemudian aku mencoba keluar dari rumah itu, ketika aku keluar, nampak didepan rumah ada sosok wanita yang mirip Kuntilanak, rambutnya tergerai panjang dan menutupi separuh wajahnya. Ketika itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk melaukan komunikasi ghaib dengan makhluk ghaib itu. Ketika aku coba lakukan komunikasi, sosok itu mengaku bernama Sundari dan berasal daerah daerah timur.

Mungkin itulah sekilas tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra secara jarak jauh. Semoga kemampuanku ini semakin terus berkembang dan bisa menjadi wasilah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, ANDI ( Rokan Hulu – Riau ), No HP. 082285110809"

Post a Comment