Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, FAHMY ( Ambon – Maluku ), No HP. 081279304407

TEMBUSPANDANG - Sudah lama juga sebetulnya aku ikuti kiprah tentang Komunitas Tembus Pandang baik melalui media sosial Facebook maupun websitenya. Setelah aku baca-baca dan pelajari entah kenapa hati ini terasa ingin sekali bersilaturahmi dan menimba ilmu di Komunitas Tembus Pandang karena menurut pandanganku, apa yang diajarkan di KTP tidak terlalu klenik dan mengada-ada dalam melakukan ritualnya.

Dan gayungpun bersambut, didalam bulan Oktober 2017 kemarin, kebetulan aku ada acara di jakarta untuk memenuhi undangan hajatan saudara, dan momen tersebut tidak aku sia-siakan untuk bersilaturahmi ke Basecamp KTP dan berjumpa dengan Mas Adi Putra di Indramayu.

Singkat cerita, setelah aku dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, waktu itu juga aku disuruh untuk praktek latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir. Pengalaman pada saat aku latihan Meditasi Dzikir, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku seperti berada diatas tengah-tengah laut yang luas sekali. Dan nampak pula dalam mata bathin aku melihat sekumpulan orang yang sepertinya dalam satu kelurga.

Setelah itu, proses selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk latihan praktek ilmu terawangan jarak jauh. Pertama kali aku disuruh untuk melihat telapak tangan Mas Adi dalam keadaan mata terpejam. Pada saat aku lihat, nampak dari telapak tangan Mas Adi keluar sebuah cahaya yang sangat terang sekali, jika aku rasakan, mata seperti disorot dengan lampu senter.

Berikutnya aku coba untuk menerawang sebuah lokasi yang bernama Gunung Bati yang ada di daerah Ambon. Pada saat aku terawang dengan mata bathin, yang aku lihat didaerah itu nampak ada sebuah kapal yang cukup besar sekali dan mengangkut lantakan emas dalam peti, aku lihat banyak sekali peti berisikan emas didalam kapal itu.

Kemudian aku mencoba lagi untuk menerawang sebuah Rumah Kontrakan yang dulu pernah aku tinggal disitu semasa kuliah, tempatnya berada di wilayah Bogor. Pada saat aku terawang dengan mata bathin, nampak didalam kontrakan itu ada sosok laki-laki yang wajahnya menyerupai sosok Jin, dengan wajah yang seram dan dikepalanya ada tanduknya.

Lalu aku coba kembali terus masuk kedalam, dan didalam aku lihat ada sosok wanita berpakaian putih sedang berdiri, dan ketika aku perhatikan wajahnya ditutupi oleh rambutnya yang panjang dan gimbal, persis seperti rambut yang tidak pernah dishampo selama lima tahun.

Dan oleh Mas Adi, aku disuruh untuk melakukan latihan komunikasi bathin atau komunikasi ghaib. Ketika itu aku disuurh untuk melakukan komunkasi dengan sebuah lukisan yang ada didalam Basecamp KTP. Ketika aku coba untuk melakukan komunikasi, nampak sosok dalam lukisan itu muncul dan kemudian seraya berkata kepadaku, jika aku sudah punya kekuatan ghaib didalam diriku sendiri, dan setelah itu sosok tersebut tiba-tiba langsung menghilang.

Mungkin itulah barangkali sekelumit tentang kesaksian dan pengalaman aku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komubnitas Tembus Pandang, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat dan membawa keberkahan dalam hidupku. Terima kasih kepada selutuh team KTP atas segala waktu dan tenaganya dalam membimbing aku, semoga Komunitas Tembus Pandang tetap eksis dan berjaya dalam dunia supranatural.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, FAHMY ( Ambon – Maluku ), No HP. 081279304407"

Post a Comment