Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, MUSLIM ( Bandung – Jawa Barat ), No HP. 0878228063xx

TEMBUSPANDANG - Sebagai seorang yang senang dengan hal spiritual, aku seringkali browsing didunia maya untuk mencari informasi tentang dunia spiritual atau dunia ghaib. Dan entah kebetulan, ketika sedang iseng-iseng buka Facebook, aku temukan akun dari Mas Adi Putra yang setelah aku baca-baca isinya ternyata sungguh menarik, karena didalamnya berisikan tentang informasi Pelatihan Ilmu Tembus Pandang.

Setelah menunggu hampir sekitar 3 bulan, akhirnya aku baru bisa bersilaturahmi langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang beralamat di Musolah Darussalim, Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, waktu itu aku tiba disana sekitar sebelum maghrib.

Setelah berbincang-bincang dengan Mas Adi Putra beserta dengan beberapa muridnya, sekitar jam 22.30 Wib, oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk bersiap-siap mengikuti proses pembangkitandidalam Basecamp, namun sebelum proses Pembangkitan berlangsung, aku disuruh untuk untuk shalat hajat dan mohon ampunan kepada Allah SWT terlebih dahulu.

Setelah proses Pembangkitan Energi Sejati selesai, oleh Mas Adi Putra ketika itu aku langsung dibimbing untuk melakukan praktek kemampuan terawangan dan deteksi ghaib jarak jauh. Pertama kali latihan terawangan, aku mencoba untuk menerawang sebuah rumah milik mertuaku. Pada saat aku terawang, nampak dalam pandangan mata bathin dirumah mertuaku itu terdapat sosok makhluk ghaib Gendoruwo dan sosok Kuntilanaknya.

Selanjutnya aku mencoba untuk menerawang sebuah rumah kosong yang dikenal cukup angker, ketika aku terawang lagi, nampak didepan rumah kosong itu berdiri sosok dengan perawakan tinggi besar dan hitam. Lalu ketika aku mencoba masuk untuk menelusuri, didalamnya nampak banyak sekali sosok perempuan mirip sundelbolong dan nampak pula dalam pandangan mata bathin makhluk ghaib jenis lainya.

Kemudian aku coba lagi untuk menerawang atau melihat sosok leluhurku yang selama ini selalu mengikuti, karena semenjak dulu menurut orang pintar yang aku temui, bahwa aku selalu diikuti dan dijaga oleh sosok leluhurku sendiri. Ketika aku coba lihat dengan mata bathin, ternyata benar kalau aku diikuti oleh sosok leluhur bersosok kakek-kakek tua namun pakainya seperti pembesar sebuah Kerajaan.

Lalu aku mencoba lagi untuk menerawang seseorang yang selama ini aku cari-cari tapi ia bersembunyi entah dimana. Pada saat aku pusatkan dan satukan cipta, rasa dan karsa menjadi satu, nampak dalam pandangan bathin, orang yang selama ini aku cari ternyata sedang bersembunyi di sebuah lereng gunung terpencil, dan ketika aku coba telusuri tempatnya ternyata berada di sekitar daerah Makasar, sungguh aku juga heran sendiri, kok aku menjadi tahu tempat persembunyian temanku tersebut.

Dan yang paling cukup mengagetkan adalah, ketika itu aku diajak ngobrol oleh Mas Adi diluar Basecamp. Dan aku disuruh untuk mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang berada disebuah kebun kosong, dan secara tiba-tiba dengan keadaan mata terbuka aku dapat melihat ada sosok Kuntilanak dan sosok anak kecil berkepala pelontos mirip sosok tuyul.

Itulah mungkin sepenggal kisah pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang, walau pelatihanya satu malam, namun alhamdulillah aku banyak sekali mendapatkan pengalaman spiritual di Basecamp KTP. Semoga ilmu ini bermanfaat untuk kehidupanku.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, MUSLIM ( Bandung – Jawa Barat ), No HP. 0878228063xx"

Post a Comment