Kesaskian Murid Komunitas Tembus Pandang, ROBY ( Kuningan – Jawa Barat ), No HP. 082214738181

TEMBUSPANDANG - Berikut ini adalah pengalaman aku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang dengan metode jarak jauh dan langsung dibimbing oleh Mas Adi Putra. Semoga pengalaman dan kesaksian ini bisa bermnafaat.

Pada saat setelah aku dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, malam itu juga aku langsung disuruh untuk melakukan latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir. Pada saat pertama kali latihan Gerak Rasa, awalnya aku tidak merasakan apa-apa, tapi lama-kelamaan tangan terasa menjadi hangat dan kemudian dikedua tangan terasa ada kedutan, lalu tiba-tiba kedua tangan mulai bergerak seperti mengayun.

Selanjutnya aku coba untuk latihan Meditasi Dzikir, pada saat sedang Meditasi Dzikir ini tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku lihat seperti nampak sebuah genangan air yang cukup tenang sekali. Kemudian nampak terlihat jelas sekali seperti sebuah sungai yang airnya mengalir, lalu terlihat juga sorot matahari yang menyoroti sebuah perkebunan kelapa dan suasananya seperti siang hari. Dan setelah itu nampak pula ada sekumpulan orang-orang yang mengenakan baju Kerajaan tempo dulu, namun ketika aku perhatikan wajah mereka seperti berubah-ubah.

Setelah itu, pengalaman lainya adalah ketika aku sedang duduk santai, aku ingin melihat soosk Ratu Laut Kidul. Pada saat aku niatkan tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku seperti merasa diatas sebuah laut yang sangat luas sekali. Lalu sekonyong-konyong dari dalam laut muncul sosok perempuan secara perlahan, dan ketika muncul dipermukaan laut nampak sosok perempuan itu sangat cantik sekali dan berpakaian seperti dari Keraton Kerajaan, ketika itu buru-buru aku buka mata karena ada rasa takut.

Selanjutnya aku coba untuk kontak Mas Adi Putra dan aku minta diajarkan untuk melakukan praktek terawangan. Oleh Mas Adi, pertama kali aku disuruh untuk menerawang telapak tangan beliau, ketika aku coba lihat dan terawang, tiba-tiba yang aku lihat wajah dari Mas Adi sendiri. Dan setelah itu yang aku lihat dari telapak tangan Mas Adi keluar asap putih berbentuk gelombang, yang semakin lama asap itu berubah menjadi cahaya yang sangat menyilaukan sekali.

Berikutnya adalah aku mencoba untuk menerawang sebuah rumah milik saudaraku sendiri, dan pada saat aku terawang, dari arah depan aku melihat dilantai atas ada sosok yang mirip Kuntilanak sedang duduk sambil kakinya berayun-ayun.

Kemudian aku coba telusuri masuk kedalamnya, ketika masuk aku lihat di pojok belakang rumah ada sosok makhluk ghaib tinggi besar perawakanya. Ketika itu oleh Mas Adi aku disuruh untuk berkomunikasi, dan ketika aku tanya ternyata makhluk ghaib itu merupakan khodam penunggu sebuah batu cincin dan ia mengaku berasal dari laut pantai selatan. Dan setelah itu aku mencoba untuk keluar rumah dan betapa kagetnya aku ternyata diluar rumah masih ada sosok makhluk ghaib yang lebih tinggi dan besar lagi dan berada diatas genting rumah saudara aku, dan sepertinya ia bertugas sebagi penjaga.

Mungkin itulah sekelumit tentang kesksian serta pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati dengan metode jarak jauh. Sungguh tidak menyangka, kini aku seperti mempunyai kekuatan untuk melihat dari jarak jauh atau terawangan. Terima kasih kepada Mas Adi Putra atas segala bimbingan dan keilmuanya, semoga ini bisa bermanfaat untuk didiku sendiri dan orang lain. Dan bagi alumni yang berada di daerah Kuningan, silahkan bisa kontak no saya diatas untuk menambah persaudaraan.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pembangkitan Energi Sejati, silahkan bisa KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaskian Murid Komunitas Tembus Pandang, ROBY ( Kuningan – Jawa Barat ), No HP. 082214738181"

Post a Comment