Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, KHAERUDIN ( Brebes – Jawa Tengah ), No HP. 085765579977

TEMBUSPANDANG - Semenjak dari usia muda aku termasuk anak yang sangat hoby dengan ilmu ghaib, karena dari garis keturunan orang tuaku dulu, mereka kebanyakan menggeluti dunia spiritual, sehingga yang aku rasakan adalah aku juga begitu gemar dengan yang namanya ilmu ghaib.

Terus terang saja sudah hampir tak terhitung berapa Perguruan dan Padepokan yang aku sambangi untuk belajar ilmu ghaib. Seingatku dulu, dalam perburuan belajar ilmu ghaib aku sudah menjelajah ke Daerah Banten, Sukabumi, Cirebon dan bahkan ke Kalimantan, Cuma yang aku pelajari kala itu adalah sejenis ilmu yang masuk aliran hitam.

Dan untuk menghilangkan pengaruh-pengaruh dari ilmu hitam itu, pada suatu hari aku pergi menemui seorang alim ulama di Daerah Pekalongan, ditempat tersebut seluruh keilmuan hitam yang dulu aku pernah pelajari selama puluhan tahun dinetralisir dan dihilangkan dan semenjak saat itu aku merasa sudah tidak memiliki kemampuan ilmu hitam lagi.

Semenjak saat itu aku merasa sudah tidak respek lagi dengan yang namanya ilmu hitam apalagi mempraktekanya. Dan disaat aku sedang dalam tahap pencarian mempelajari ilmu putih, di akun Facebook Adi Putra aku dapati sebuah penjabaran dan penjelasan tentang sebuah keilmuan yang bertul – betul bermunajat kepada Allah SWT, dan tanpa menunggu waktu lama akhirnya aku putuskan untuk bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang.

Singkat cerita, pada saat proses pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi Putra didalam Basecamp, yang aku rasakan saat itu adalah seluruh tubuhku seperti menjalar sebuah setruman listrik kecil, namun lama-kelamaan setelah itu terasa sejuk dan tenang sekali. Dan baru kali ini setelah mempelajari suatu keilmuan merasakan suatu ketenagan yang luar biasa dalam bathin.

Pada saat latihan Meditasi Dzikir, mula – mula yang aku lihat dalam pandangan mata bathin adalah sebuah gulungan kabut berwarna hitam pekat yang bergulung-gulung, lalu tiba – tiba setelah itu muncul sebuah cahaya putih yang semakin lama semakin terang dan membesar cahayanya dan seketika muncul sebuah pemandangan kubah Masjid yang cukup indah sekali.

Selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk praktek kemampuan terawangan untuk melihat atau mendeteksi keberadaan Makhluk Ghaib. Pada saat pertama kali melakukan terawangan, aku mencoba untuk menerawang Rumahku sendiri. Pada saat aku terawang, terlihat diatas rumah ada sosok wanita berambut panjang sedang duduk mirip seperti Kuntilanak.

Setelah itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk menelusuri masuk kedalam Rumahku, pada saat aku terus masuk kedalam dan menelusuri dari ruang satu keruang lainya, tiba-tiba tepat dibelakang Rumah, aku melihat ada sosok tinggi besar dan hitam serta matanya besar memerah. Ketika aku perhatikan dari ujung kaki sampai atas kepala, tubuhnya dipenuhi dengan bulu yang sangat lebat sekali, ternyata itu merupakan sosok Gendoruwo.

Kemudian pada saat aku mencoba untuk mendeteksi keberadaan makhluk ghaib disebuah kebun kosong yang berada didepan Basecamp, terlihat disebelah pohon pisang nampak ada sosok Pocong yang ketika aku coba lihat wajahnya, terlihat putih pucat dan agak sedikit hancur, sedikit menjijikan karena seperti wajah yang dipenuhi dengan ulat belatung.

Itulah mungkin sekelumit tentang pengalaman dan kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Semoga dengan wasilah keilmuan dari Mas Adi Putra ini bisa semakin mendekatkan aku kepada Allah SWT, serta bisa mengamalkan keilmuan ini untuk membantu sesama. Semoga Komunitas Tembus Pandang terus berkibar keilmuanya serta bermanfaat untuk umat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, KHAERUDIN ( Brebes – Jawa Tengah ), No HP. 085765579977 "

Post a Comment