Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, SAEFUDIN ( Pekanbaru – Riau ), No HP. 085321515525

TEMBUSPANDANG - Walau terbilang masih muda, namun aku begitu suka dengan yang namanya ilmu ghaib atau ilmu supranatural, dan semenjak remaja dulu aku memang sering belajar atau mempelajari beberapa ilmu suprantural, namun yang aku rasakan ketika itu adalah sepertinya keilmuan yang aku pelajari itu kurang dan tidak terarah untuk manfaatnya.

Berikut ini merupakan sebuah pengalaman serta kesaksianku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang yang langsung dibimbing oleh Master Adi Putra dengan metode jarak jauh.

Setelah dilakukan proses pembangkitan oleh Mas Adi Putra, malam itu juga aku langsung disuruh untuk melakukan latihan Gerak Rasa. Pada saat latihan ini, tiba-tiba kedua tanganku bergerak sendiri tapi seperti gerakan tak beraturan, tapi ketika aku niatkan untuk minta gerakan yang bagus dan sempurna tiba-tiba gerakanku berubah menjadi lebih halus dan gerakanya kadang cepat dan kadang lambat.

Lalu pengalaman pada saat sedang Meditasi Dzikir, ketika itu aku lakukan ditengah malam dan dalam keadaan sepi. Pada saat baru beberapa menit Meditasi Dzikir, tiba-tiba aku seperti melihat, diirku sedang berada ditengah-tengah sebuah lautan yang sangat luas sekali dan aku seperti berada di atas sebuah kapal pesiar yang besar yang didalam kapal itu juga terdapat orang-orang dengan pakaian serba hitam dan sepertinya mereka berjalan hendak menuju aku.

Pengalaman lainya pada saat aku sedang Meditasi Dzikir adalah, seringkali melihat sebuah cahaya yang berkelap-kelip yang kadang membesar dan kadang mengecil. Lalu pernah juga ketika sedang Meditasi Dzikir, aku seperti melihat sebuah lorong cahaya laksana pusaran yang ketika aku ikuti dan telusuri tiba-tiba aku seperti berada disebuah tempat yang pemandanganya indah seklai, seperti hamparan lautan, hamparan hutan yang lebat serta melihat air terjun dengan panorama alam yang sungguh sejuk.

Pengalman pada saat aku melatih kemampuan terawangan adalah, ketika itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk menerawang telapk tangan beliau. Pada saat aku terawang, tiba-tiba yang aku lihat dari telapak tangan Mas Adi Putra keluar sebuah cahaya yang sangat terang sekali dan amat menyilaukan pandangan mata.

Beriutnya aku coba latihan menerawang sebuah pohon besar yang berada disamping rumahku, pada saat aku mulai terawang dengan kekuatan mata bathin, tiba-tiba yang aku lihat dipohon tersebut seperti ada sosok makhluk ghaib sejenis gendoruwo, perawakanya tinggi besar serta tubuhnya dipenuhi bulu yang lebat sekali, ketika aku coba lihat wajahnya, tertutup oleh bulu-bulunya. Dan aku juga lihat dipohon itu ada sosok Kuntilanak yang sedang duduk diatas pohon, wajahnya putih pucat dan menyeramkan sekali yang membuat bulu kuduk merinding semua.

Selanjutnya pada saat aku coba terawang rumah saudaraku yang katanya dikenal cukup angker, ketika sedang aku terawang, aku lihat didepan rumahnya ada sosok anak-anak kecil yang sedang berlarian, sosoknya seperti makhluk kurcaci. Kemudian aku mencoba masuk kedalam rumahnya, diruang tengah kosong tidak ada apa-apa, namun ketika aku lihat dikamar belakang, ada sosok wanita berambut panjang yan gketika aku perhatikan wajahnya seperti rata atau datar dan pucat.

Itulah barangkali sekilas tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah megikuti Pleatihan Pembangkitan Jarak Jauh yang dibimbing Master Adi Putra. Sungguh suatu pengalaman yang tak pernah aku lupakan dalam hidupku. Semoga dengan keilmuan ini aku bisa menjadi pribadi yang lebih taat lagi kepada Allah SWT dan keilmuan ini bisa bermanfaat baik untuk didunia dan di akherat.

Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, SAEFUDIN ( Pekanbaru – Riau ), No HP. 085321515525"

Post a Comment