Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, JANA (Indramayu – Jawa Barat), No HP. 085272038006

TEMBUSPANDANG - Jujur aku katakan, sebetulnya aku sudah cukup lama juga mengetahui tentang Komunitas Tembus Pandang yang lokasinya sebetulnya masih satu daerah denganku, namun karena waktu serta kesibukan, baru dibulan Desember ini aku bisa bersilaturahmi langsung ke Basecamp KTP untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati.

Setelah ngobrol cukup lama dengan Mas Adi beserta para Muridnya, tepat jam 23.00 wib aku dirih untuk ambil air wudlu dan masuk kedalam Basecamp, guna melaksanakan proses Pembangkitan. Pada saat proses Pembangkitan yang aku rasakan ketika itu adalah hanya ketenangan dan terasa adanya hawa sejuk menyelimuti tubuh.

Pengalaman pada saat aku Latihan Meditasi Dzikir adalah, ketika itu aku serasa melihat sebuah cahaya yang mirip dengan sarang laba-laba, namun warnanya seperti berwarna-warni. Lalu kemudian aku seperti melihat pemandangan Hutan yang sangat lebat sekali dan nampak pula hamparan laut berwarna hijau yang begitu luas.

Pada saat pengetesan ketajaman mata bathin, ketika itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk melihat telapak tangan beliau dengan keadaan mata tertutup. Pada saat aku coba lihat, nampak dari telapak tangan Mas Adi muncul sebuah cahaya warna putih yan gmirip seperti bunga mekar, lalu secara tiba-tiba sekelebat muncul sosok seperti Harimau.

Kemudian aku kmebali mencoba untuk menerawang Rumahku sendiri yang berada di Indramayu. Pada saat aku coba lakukan terawangan dengan kekuatan mata bathin, diruangan tengah rumah nampak ada sosok wanita berambut panjang namun mukanya begitu amat cantik. Ketika aku coba lakukan komunikasi ghaib, sosok tersebut mengaku bernama Rukmini dan berasal dari daerah Cirebon.

Lalu aku kembali berkomunikasi dengan makhluk ghaib bersosok wanita cantik itu, ketika aku tanya lagi ternyata ia merupakan sosok yang disuruh oleh mendiang Ayahku untuk menjaga dan memberikan perlindungan Rumah tersebut, dan ia mengaku penunggu pusaka keris yang ditaruh diruang tengah. Dan memamg entah kebetulan atau tidak, semenjak dahulu Rumah yang ditempati oleh kakeku itu selalu aman dari gangguan maling dan rampok, walau tetangga saat itu banyak yang kemalingan.

Lalu ketika aku coba lihat sebuah Pemakaman Umum yang berada di Desaku sendiri, dengan kekuatan mata bathin aku melihat di Pemakaman Umum itu banyak sekali makhluk anak kecil berkepala pelontos sedang berlarian, lalu aku juga melihat ada banyak sosok wanita berambut panjang yang sedang berdiri dan duduk diatas pohon, sepertinya ramai sekali suasanaya ditempat tersebut.

Pada saat diluar Basecamp, oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk melihat atau mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang berada di depan Basecamp. Ketika aku coba mulai perhatikan dengan mata terbuka, disisi sebelah kanan Basecamp aku lihat disitu ramai sekali berseliweran makhluk ghaib dengan berbagai bentuk. Lalu ketika aku coba fokuskan melihat pohon bambu, nampak dipohon bambu ada sosok ular berwarna hitam yang ketika aku perhatikan lagi, sosok itu berubah menjadi sosok nenek-nenek tua peyot.

Mungkin itulah sekilas tenatng pengalaman dan kesaksianku setelah mengikuti Pelatihan Pemabngkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang dan dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra. Semoga dengan kemampuan yang telah aku dapatkan ini bisa menambah keyakinan serta keimananku kepada Allah SWT, karena aku meyakini segala suber keilmuan dan kekuatan itu berasal dari Allah SWT, terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala bimbinganya, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berkibar.

Untuk informasi dan pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, JANA (Indramayu – Jawa Barat), No HP. 085272038006"

Post a Comment