Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ERWAN PERDANA ( Karawang – Jawa Barat ) No HP. 081298348178


TEMBUS PANDANG - Nama saya Muhammad Erwan Perdana yang saat ini tinggal di daerah Karawang Jawa Barat. Sudah semenjak dua tahun ini aku belajar kesana-kemari untuk belajar ilmu ghaib atau belajar mata bathin, namun selama kurun waktu dua tahun itu aku belajar ternyata aku merasa tidak merasakan dari keilmuan yang aku pelajari tersebut.

Dan sewaktu aku lihat akun facebook dari Mas Adi Putra, yang setelah aku baca-baca isinya teranyata sungguh snagat menarik juga. Dan kala itu aku berguman dalam hati, aku harus bisa silaturahmi atau sowan ke tempat Mas Adi Putra dengan alasan apapun.

Setelah datang di Basecamp, disana aku disambut dengan ramah oleh Mas Adi Putra beserta dengan muridnya yang ada di Basecamp. Disana aku banyak ngobrol tentang dunia spiritual beserta pernik-perniknya, dan disana juga aku dijelaskan oleh Mas Adi tentang rahasia belajar ilmu ghaib atau membangkitkan mata bathin.

Setelah hampir satu jam aku diberikan penjelasan dan arahan oleh Mas Adi Putra, tepat pukul 23.00 wib aku langsung disuruh untuk masuk kedalam ruangan Basecamp untuk mengikuti proses Pembangkitan Energi Sejati, ketika itu oleh Mas Adi aku disuruh untuk bersikap tenang dan pasrah saja kepada Allah SWT.

Setelah proses Pembangkitan selesai, oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk melkaukan latihan Meditasi Dzikir didalam ruangan Basecamp. Pada saat sedang Medtasi Dzikir ini tiba-tiba aku serasa berada disebuah ruangan yang sangat gelap sekali, namun lama-kelamaan ruangan itu berubah menjadi terang dan nampak didepanku seperti masuk kedalam sebuah bangunan yang pintunya terbuat dari emas berkilau, serta pilar-pilar bangunanya juga terbuat dari emas dan subhanallah baru kali ini seumur hidupku aku bisa melakukan perjalanan astral dialam ghaib.

Lalu setelah itu oleh Mas Adi Putra aku juga langsung dibimbing untuk melakukan praktek kemampuan terawangan dan mendeteksi melihat makhluk ghaib yang berada disekitar Basecamp. Ketika itu aku bisa mendeteksi sosok yang berada dalam sebuah gedung walet serta bisa menerawang makhluk ghaib yang berada dibawah pohon bambu yang berupa sosok wanita berambut panjang serta sosok pocong.

Pada saat aku dirumah, ketika itu aku baru selesai latihan Meditasi Dzikir, ketika itu aku mencoba untuk niatkan melihat suasana alam ghaib yang berada disekitar rumah. Ketika aku coba terawang, disekitar areal dekat rumahku itu aku melihat banyak sekali makhluk ghaib dan terkadang ada yang nampaknya jelas serta masih berupa bayangan.

Terima kasih kepada Mas Adi Putra atas segala bimbinganya, insya allah aku akan semakin giat berlatih lagi untuk lebih mempertajam pengelihatan mata bathinku. Dan insya allah suatau saat aku pasti akan silaturahmi lagi ke Basecamp dan bisa latihan bareng dengan para murid KTP yang ada di Basecamp. Semoga Komunitas Tembus Pandang terus dan semakin bermanfaat untuk umat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ERWAN PERDANA ( Karawang – Jawa Barat ) No HP. 081298348178"

Post a Comment