Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ARIYANTO ( Mojokerto – Jawa Timur ), No HP. 085850122215


TEMBUS PANDANG - Assalamualikum Wr.WB...ini merupakan sebuah kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang yang ketika itu dibimbing dan diwedar langsung oleh Mas Adi Putra.

Aku tahu tentang Komunitas Tembus Pandang berawal dari seringnya aku melakukan browsing di dunia maya atau internet. Dan tanpa aku sengaja ketika sedang asyik browsing aku dapati sebuah situs yang menawarkan tentang Pelatihan pembangkitan potensi diri sekaligus yang manfaatnya untuk membangkitkan mata bathin.

Merasa tertarik akhirnya aku niatkan untuk bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang yang lokasinya berada diwilayah Kabupeten Indramayu, atau tepatnya berada di Musolah Darussalim Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis Kabupeten Indramayu Jawa Barat.

Setelah menunggu waktu dan hari yang tepat akhirnya aku putuskan bersama dengan temanku, aku langsung meluncur dan bersilaturahmi ke Indramayu. Ketika itu aku menggunakan Kereta Api untuk pergi ke Indramayu, karena kebetulan Basecamp Komunitas Tembus Pandang letaknya tidak jauh dari Stasiun Haurgeulis.

Karena rute perjalanan yang begitu jauh, aku sampai di Basecamp Komunitas Tembus Pandang hampir larut malam, atau sekitar jam 23.30 wib. Namun walaupun sampai disana larut malam, tidak menyurutkan tekadku untuk mengikuti proses Pembangkitan Energi Sejati yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra.

Pada saat proses Pembangkitan, sebelumnya aku disuruh untuk shalat hajat dulu untuk meminta kepada Allah SWT agar segala hajat serta tujuanku belajar di Komunitas Tembus Pandang bisa terkabul. Dan pada saat dilakukan Pembangkitan oleh Mas Adi ketika itu, seluruh tubuh terasa ada setruman listrik yang menjalar keseluruh tubuh.

Kemudian setelah proses Pembangkitan Energi Sejati selesai, berikutnya oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir. Baru saja beberapa menit sedang Meditasi, tiba-tiba aku seperti dibawa kesebuah tempat yang ketika aku perhatikan ditempat itu bangunanya mirip sebuah Kerajaan tempo dulu dan setelah itu aku seperti dibawa lagi kesebuah air terjun yang airnya sangat jernih sekali yang disekelilingnya dipenuhi dengan bebatuan alam.

Pada saat aku latihan terawangan, ketika itu aku mencoba untuk menerawang sebuah rumah neneku yang ada dikampung. Pada saat aku coba terawang, didalam rumah atau tepatnya didalam ruangan tengah ada sosok makhluk tinggi besar dan hitam tapi wajahnya kurang begitu jelas dan masih samar-samar.

Kemudian aku telusuri lagi keruangan bagian belakang, ketika sampai dibagian belakang aku melihat ada sosok wanita berambut panjang dengan memakai pakaian serba putih sedang dalam posisi berdiri dan posisinya berada disamping sebuah kamar mandi, ketika aku coba lihat wajahnya ia menundukan wajahnya.

Selanjutnya aku disuruh oleh Mas Adi Putra untuk menerawang sebuah gedung kosong yang letaknya tidak seberapa jauh dari Basecamp. Pada saat aku mulai terawang dnegan kekuatan mata bathin, aku melihat digedung tua itu ada sosok tinggi besar perawakanya. Dan ketika aku coba melihat wajahnya, terlihat sorot matanya tajam sekali dan matanya berwarna merah nyala dan mulutnya aku lihat bertaring panjang, Cuma akua merasa tidak ada rasa takut sedikitpun ketika melihat soosk itu.

Alhamdulillah, akhirnya pengorbanan waktuku tidak terasa sia-sia, karena pada malam itu juga aku merasakan langsung mempuanyai kemampuan terawangan ghaib. Dan yang paling membuatku bangga adalah kini aku dapat melakukan komunikasi ghaib dengan makhluk yang tidak kasat mata.

Mungkin itulah sekelumit pengalaman serta kesaksianku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Semoga segala kemampuanku ini bisa bermanfaat untuk diri pribadi dan untuk menolong otrang lain. Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala bimbinganya, semoga keilmuan di KTP terus bermanfaat. Dan bagi yang tinggal di sekitar Mojokerto dan sekitarnya silahkan bisa kontak aku langsung untuk share dan berbagi pengalaman.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, silahkan bisa KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ARIYANTO ( Mojokerto – Jawa Timur ), No HP. 085850122215"

Post a Comment