Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, M. SYAFI’I (Pekalongan – Jawa Tengah ) No HP. 085643362002


TEMBUS PANDANG - Ini merupakan sebuah pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkiatan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Terus terang saja aku merasa sangat penasaran sekali dengan yang namanya Mata Bathin, karena semenjak dari remaja bahkan sudah puluhan perguruan yang aku sambangi, aku merasa belum juga menguasai ilmu mata bathin.

Setelah membaca-baca situs Komunitas Tembus Pandang diwebsite serta mengikuti kiprah dari Mas Adi Putra di media sosial Facebook, dengan berbekal keyakinan yang besar akhirnya aku bergabung dan mengikuti Pembangkitan Energi Sejati yang dibimbing langsung oleh Master Kang Adi Putra.

Pengalaman setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra ketika itu sekitar pukul 22.00 wib, awal pertama saat latihan Meditasi Dzikir, aku seperti melihat cahaya putih terang. Lalu muncul sebuah gumpalan awan atau kabut yang bergulung-gulung dan setelah itu nampak sebuah muncul sebuah cahaya terang dan selepas itu muncul sebuah pemandangan panorama alam pegunungan yang sangat asri sekali.

Dan tiba-tiba masih dalam kondisi Meditasi Dzikir, aku juga diperlihatkan bencana banjir yang melanda Jakarta yang aku lihat air banjirnya memenuhi seluruh penjuru wilayah yang ada di Jakarta. Dan bukan itu saja, aku juga melihat Jakarta dihantam oleh angin kencang yang cukup besar sekali. Namun adalam hati aku hanya berdoa semoga Jakarta tidak terjadi apa-apa.

Selesai latihan Meditasi Dzikir, aku mencoba untuk latihan menerawang atau mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang ada disebuah jmebatan dikampungku. Pada saat aku terawang, dalam pandangan mata bathin, aku melihat dijembatan itu ada sosok wanita memakai baju puith dan rambutnya terurai panjang serta aku lihat wajahnya begitu muram seperti dilanda kesedihan yang dalam. Dijembatan itu juga aku melihat seperti ada sosok mirip laba-laba yang tubuhnya hampir menutupi jembatan.

Kemudian selanjutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang dan mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang ada di rumahku sendiri. Ketika mulai aku terawang, aku melihat dibagian kamar belakang ada sosok wanita yang memakai baju seperti kebaya orang jawa. Oleh Mas Adi ketika itu aku disuruh untuk berkomunikasi dengan sosok yang ada dikamar belakang, ketika aku tanya namanya Rofikoh dari jenis Jin Muslim, dan merupakan penunggu ditempat itu sudah sejak dulu dan tidak akan mengganggu.

Selanjutnya aku kembali disuruh untuk melakukan terawangan, mendeteksi eksistensi dari makhluk ghaib yang ada didepan Basecamp Komunitas Tembus Pandang. Pada saat aku lihat dengan kekuatan mata bathin, aku melihat didekat sebuah gedung walet terdapat sosok makhluk ghaib wanita yang memakai pakaian daster panjang persisi seperti sosok Susana dalam film, namun aku lihat bajunya begitu kumuh dan kucel. Lalu aku juga melihat ada sosok pocong yang sedang berdiri didekat sebuah rimbunan pohon pisang yang mukanya sangat hancur.

Mungkin itulah sepenggal kisah dan kesaksianku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Pujisyukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT, ternyata keinginan yang aku impi-impikan sekarang telah menjadi kenyataan, kini aku bisa mendeteksi dan melihat sosok makhluk ghaib pada suatu tempat serta mampu berkomunikasi dengan makhluk ghaib. Terima kasih yang tak terhingga aku ucapkan untuk Mas Adi Putra atas segala bimbinganya, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat dan barokah.

 Untuk Informasi dan Pendaftaran Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, M. SYAFI’I (Pekalongan – Jawa Tengah ) No HP. 085643362002"

Post a Comment