Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, SAURI ( Cirebon – Jawa Barat ) No HP. 083824021813


TEMBUS PANDANG - Sudah lama juga sebetulnya aku mengikuti setiap kegiatan dari Komunitas Tembus Pandang, baik melalui media sosial Facebook maupun melalui media website dari KTP. Kalau tidak salah hampir 6 bulan lamanya aku menunggu untuk bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu.

Dan puji syukur, akhirnya sekitar awal bulan Desember kemarin aku bisa menyambangi Basecamp KTP dan bertemu langsung dengan Mas Adi Putra. Disana cukup lama juga aku ngobrol tentang keilmuan yang ada di Komunitas Tembus Pandang dan dalam kesempatan itu pula aku diwedar serta diberikan pencerahan tentang tata cara mempelajari ilmu mata bathin.

Singkat cerita, setelah melalui proses pembangkitan Energi Sejati didalam Basecamp, oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk praktek latihan Gerak Rasa dan meditasi Dzikir. Pada saat latihan Gerak Rasa, tiba-tiba kedua tanganku seperti bisa bergerak dengan sendirinya dan ketika aku perintahkan untuk membersihakan energi negatif yang ada dalam tubu, kedua tanganku seperti membuat gerakan pembuangan.

Pada sesi latihan Meditasi Dzikir yang dilakukan dalam Basecamp, ketika itu semua lampu digelapkan. Dengan penuh ketenangan dan kepasrahan kepada Allah SWT, aku lakukan Medtasi Dzikir. Dalam meditasi ini yang aku rasakan seperti banyak melihat kilatan-kilatan cahaya dan kadang disertai dengan gambaran sebuah tempat yang belum pernah aku ketahui.

Setelah itu, selanjutnya aku oleh Mas Adi Putra langsung dibimbing untk melakukan kemampuan terawangan dengan menggunakan matabathin. Awal pertama kali aku praktek terawangan adalah menerawang rumahku sendiri. Pada saat aku lakukan terawangan, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat dirumahku ada sosok wanita berambut panjang danberbaju putih sedang diam dan berdiri.

Kemudian oleh Mas Adi Putra, aku disuruh untuk berkomunikasi dengan sosok wanita tersebut. Ketika aku coba dekati sosok itu dan mulai mnegajaknya berkomunikasi, bukan kepalang kagetnya aku, karena tiba-tiba entah darimana datanganya, hadir sosok makhluk ghaib dengan perawakan tinggi besar dan bertubuh hitam yang secepat kilat menyeret wanita tersebut serta menjauh dariku, nampaknya sosok tinggi besar itu tidak memperbolehkan sosok seperti Kuntilanak itu berkomunikasi denganku.

Lalu setelah itu kembali aku mencoba untuk menerawang rumah salah seorang temanku yang bernama Roby. Pada saat aku terawang, aku melihat didepan rumahny banyak sekali sosok seperti anak kecil yang sedang berlari-larian, dan aku juga melihat didepan rumahnya banyak soosk Kuntilanak yang sedang bergelantungan berayunan. Rumah temanku itu memang dikenal cukup angker semenjak dari dulu, namun ketika itu aku belum sempat untuk melakukan komunikasi ghaib dengan makhluk yang ada di rumah temanku.

Selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk melihat dan mendeteksi makhluk ghaib yang ada di sebuah gedung walet. Pada saat aku lihat dan deteksi dengan kekuatan mata bathin, yang kau lihat didalamnya ada sosok yang mirip seperti Gendoruwo. Tubuhnya tinggi besar serta seluruh badabya dipebuhi dengan bulu yang lebat, mulutnya sangat besar serta giginya nampak bertaring panjang dan matanya merah.

Kemudian aku juga mencoba untuk mendeteksi serta menerawang aura tempat usahaku yang ada di Cirebon, pada saat aku lihat dengan mata bathin, tiba-tiba aku melihat tempat usahaku disirami oleh seseorang, yang ketika aku amati ternyata sosok tersebut telah aku kenal. Ketika itu mata bathinki melihat ia seperti sedang menyiram-nyiramkan air ditempat usahaku.

Sepertinya ia menaruh sesutau yang tidak baik ditempat usahaku. Lalu saat itu jugga muncul sosok kakek-kakek pakai baju hitam sedang duduk dipnggir tempat usahaku. Ketika aku tanya ternyata sosok itu merupakan makhluk kiriman yang disuruh untuk menutupi tempat usahaku dan oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk menetralisirnya.

Mungkin itulah sekelumit tentang pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Dan alhamdulillah setelah menunggu sekian lama, akhirnya aku dapat juga merasakan keilmuan yang ada di KTP. Terima kasih kepada Mas Adi Putra atas segala keilmuan dan bibimbinganya, insya allah akan aku gunakan keilmuan ini untuk kebaikan kehidupan dunia. Dan semoga Komunitas Tembus Pandang semakin terus berkembang dan berkibar selama-lamanya.

 Untuk Informasi dan Pendaftaran Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, SAURI ( Cirebon – Jawa Barat ) No HP. 083824021813 "

Post a Comment