Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, MAS TARJO ( Tangerang – Banten ), No HP. 081395651360

TEMBUS PANDANG – Sebetulnya aku merupakan orang asli Indramayu yang sudah lama tinggal di Tangerang dan sudah hampir 6 tahun aku bekerja di daerah Cikupa Kabupeten Tangerang. Sudah lama juga sebetulnya aku mengenal Komunitas Tembus Pandang, namun kala itu aku hanya sekedar mengikuti informasi kegiatan dari KTP melalui media sosial.

Namun lama-kelamaan aku menjadi berpikir juga, kenapa yang dari jauh-jauh belajar di Komunitas Tembus Pandang juga pada datang, sedangkan aku yang merupakan orang Indramayu hanya bisa menonton. Dari siulah akhirnya aku merasa tergugah untuk belajar di Komunitas Tembus Pandang dan menemui Mas Adi Putra di Indramayu.

Dan berikut ini merupakan kesakisan serta pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di KTP, yang setelah proses pembangkitan ketika itu aku langsung dibimbing dan praktek kemampuan ilmu mata bathin.

Pertama kali aku latihan praktek terwangan yang dibimbing oleh Mas Adi Putra adalah aku mencoba mendeteksi sebuah tempat keramat dan angker yang ada di wilayah Indramayu atau tepatnya di Keramat Rancananggung.

Ketika aku coba terawang tempat tersebut, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat ditempat tersebut ada sosok makhluk ghaib dengan perawakan tinggi besar dan tubuhnya berwarna hitam mirip seperti sosok gendoruwo. Lalu aku juga melihat ditempat angker itu ada sosok siluman ular yang bagian tubuh bawahnya ular, namun bagian atasnya menyerupai sosok wanita yang wajahnya lumayan cantik namun dari sela mulutnya keluar taring runcing.


Lalu pengalaman selanjutnya adalah aku mencoba terawangan sebuah tempat yaitu Jembatan Angker yang bernama Jembatan Bojem. Pada saat aku terawang dengan kkeuatan mata bathin, muncul sosok wanita mirip seperti Kuntilanak yang sedang berdiri dipinggir jembatan, ketika itu oleh Mas Adi aku disuruh untuk mendekati dan melihat wajahnya dari jarak dekat, dan ternyata wajahnya sangat hancur serta menjijikan.

Dan berikutnya aku mencoba untuk menerawang khodam pendamping dari salah seorang temanku yang berprofesi sebagai Dukun. Pada saat aku terawang ternyata ia didampingi oleh sosok Harimau yang ukuran tubuhnya sangat besar sekali. Lalu aku coba untuk melakukan komunikasi ghaib dengan soosk tersebut dan ia menjawab jika dirinya berasal dari daerah Galuh Pakuan.

Itulah barangkali sekelumit pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang, dan bagi para alumni yang tinggal di Tangerang silahkan bisa kontak melalui no hp diatas untuk share dan berbagi pengalaman. Semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berjaya dan terus berkibar sepanjang masa.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, MAS TARJO ( Tangerang – Banten ), No HP. 081395651360"

Post a Comment