Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, DIDING ( Kuningan – Jawa Barat ), No HP. 085724083134

TEMBUS PANDANG – Assalamu’alaikum... ini merupakan sebuah kesaksian singkatku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang yang berada diwilayah Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Sudah hampir dua bulan sebetulnya aku mengetahui tentang Komunitas Tembus Pandang dan dalam kurun waktu itu aku selalu mengikuti dengan setia tentang kiprah KTP di media sosial Facebook, dan setelah menunggu hampir dua bulan akhirnya aku putuskan untuk bersilaturahmi ke Basecamp KTP.

Pengalaman pertama ketika aku dibangkitkan oleh Mas Adi Putra adalah ketika itu tangan kiriku terasa seperti kesemutan dan terasa sekali badan seperti merinding disekujur tubuh serta yang aku rasakan lagi adalah tubuhku seperti melayang keatas.

Pada saat setelah dibangkitkan dan melakukan latihan Meditasi Dzikir, saat itu juga aku dibimbing oleh Mas Adi Putra untuk melakukan latihan pendeteksian dan melakukan terawangan ghaib. Saat itu aku coba untuk menerawang rumah kontrakanku yang ada di daerah Cikarang – Bekasi, ditempat itu aku lihat ada sosok makhluk ghaib perempuan pakai baju putih dan memakai selendang yang ditutupkan dikepalanya.

Kemudian berikutnya aku coba terawang rumahku sendiri yang ada di daerah Kuningan. Pada saat aku coba terawang dengan kekuatan mata bathinku sendiri, tiba-tiba diruang tamu ada sosok silauman ular berwarna hitam dalam posisi sedang melingkar keatas hingga mentok diatap rumah.

Dan pada saat aku mencoba untuk melihat telapak tangan Mas Adi dengan keadaan mata tertutup, yang aku lihat adalah dari telapak tangan Mas Adi Putra keluar sebuah cahaya putih yang sangat terang sekali dan sesekali dari telapak tanganya keluar kilatan cahaya mirip seperti setrum listrik.

Itulah barangkali sekilas tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Dan alhamdulilah kini aku bisa mendeteksi atau menerawang keberadaan makhluk ghaib pada suatu tempat dan insya allah kemampuan yang telah aku dapatkan di KTP ini akan aku asah lagi supaya lebih tajam mata bathinya.

Kepada Mas Adi Putra beserta team dari Komunitas Tembus Pandang, aku haturkan rasa terima kasih atas segala sambutan dan pelayananya selama aku di Basecamp, semoga tali silaturhmi kita bisa bermanfaat dan kekal sepanjang masa. Semoga KTP tetap jaya dan selalu bermanfaat untuk umat.

Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, DIDING ( Kuningan – Jawa Barat ), No HP. 085724083134"

Post a Comment