Kesaskian Murid Komunitas Tembus Pandang, JIYANTO ( Tanah Bumbu – Kalimantan Selatan ), No HP. 082357538456

TEMBUSPANDANG - Ketertarikanku pada Komunitas Tembus Pandang berawal dari keanehan yang sering aku alami selama aku tinggal di daerah Kalimantan, kejadian yang tidak masuk akal dan cukup aneh itu mendorong diriku untuk lebih fokus belajar tentang ilmu ghaib, dan secara kebetulan ketika aku sedang buka-buka internet didunia maya aku dapatkan situs dari Komunitas Tembus Pandang dan setelah aku baca-baca isinya aku langung putuskan untuk bergabung walau dengan metode jarak jauh.

Setelah menyelesaikan persyaratan untuk bergabung, aku disuruh oleh Mas Adi Putra untuk mengirinkan biodata nama, alamat dan nama ibu kandung serta foto terbaruku untuk persyaratan mengikuti Pembangkitan Energi Sejati dan ketika itu proses Pembangkitan dilakukan malam hari sekitar pukul 23.00 Wib.

Selanjutnya setelah selesai proses Pembangkitan, ketika itu akulangsung melakukan latihan Meditasi Dzikir didalam ruangan kamar yang dipadamkan lampunya. Pada saat sedang Meditasi Dzikir, aku seperti mengalamai perjalanan spiritual yang sepertinya tidak masuk akal. Ketika itu aku seperti dibawa kesebuah kedalam perut bumi, yang didalamnya ternyata seperti ada sebuah peradaban kehidupan manusia yang penduduknya begitu santun dan ramah sekali.

Pernah pada suatu malam, ketika sedang Meditasi Dzikir dikeheningan malam, aku mencoba untuk bertemu dengan Mas Adi Putra. Ketika aku niatkan dan memanggil nama beliau, tiba-tiba Mas Adi Putra hadir dalam meditasiku dengan memakai pakaian kebesaran Kerajaan berwarna hitam dan persis seperti yang ada dalam lukisan di Basecamp, ketika aku temui ternyata Mas Adi Putra mempunyai nama ghaib Muhammad Adi Fatahilah.

Berikutnya adalah pada saat aku praktek terawangan yang dibimbing oleh Mas Adi Putra, ketika itu aku disuruh untuk melihat telapak tangan beliau, ketika aku coba terawang dengan kkeuatan mata bathin, nampak dalam mata terpejam aku melihat telapak tangan Mas Adi dengan ukuran yang sangat besar sekali lalu dari tengah tanganya keluar sebuah cahaya terang berwarna keperakan dan mirip seperti sengatan listrik.

Lalu aku mencoba untuk menerawang sebuah sumur tua yang berada dibelakang rumahku sendiri, ketika aku coba terawang, disumur itu nampak ada sosok kakek-kakek memakai jubah putih dan ditanganya sedang memegang tasbih, namun aku lihat sosok tersebut dikepalanya mengenakan kopyah warna hitam, ketika aku mencoba berkomunikasi dan mengajaknya ngobrol, sosok tersebut kelihatan agak marah, ia bilang jangan ganggu tafaqurku.

Dan yang paling membuatku agak aneh adalah, ketika itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk menerawang temanku yang tinggal diluar kota. Pada saat aku coba terawang dengan mata bathin, aku lihat temanku itu seperti habis pulang tahlil dan sedang tidak memakai kaos, ia sedang duduk sambil minum kopi, ketika aku tanyakan langsung lewat telpon, ternyata terawangan mata bathinku benar dan diakui oleh tamanku.

Puji syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT, dengan wasilah keilmuan dari Komunitas Tembus Pandang akhirnya aku bisa menyingkap hal-hal yang tidak kasat mata atau hal ghaib. Dan bisa menerawang baik alam astral maupun alam nyata. Terima kasih kepada Mas Adi Putra atas segala wejangan dan bimbinganya, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin bermanfaat bagi umat didunia ini.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaskian Murid Komunitas Tembus Pandang, JIYANTO ( Tanah Bumbu – Kalimantan Selatan ), No HP. 082357538456"

Post a Comment