Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, IRVAN ( Bogor – Jawa Barat ), No HP. 0895332253239

TEMBUS PANDANG – Terus terang saja, aku merupakan salah seorang yang begitu menyukai hal-hal yang berbau supranatural dan mistik, hal ini dikarenakan aku sering mengalami hal-hal aneh yang bisa dikatakan diluar logika manusia. Acapkali dalam keadaan tertentu aku sering mengalami orang seperti kesurupan yang tidak bisa aku kendalikan.

Dan rasa penasaran itu semakin memuncak tak kala aku melihat sebuah postingan di facebook dari akun Mas Adi Putra. Diakun tersebut ketika aku baca-baca ternyata banyak diisi oleh pengalaman-pengalaman spiritual para alumni Komunitas Tembus Pandang sekaligus kalau aku baca di Komunitas Tembus Pandang merupakan tempat pelatihan untuk membukamata batin.

Akhirnya karena didera oleh rasa penasaran akan hal ghaib yang begitu tinggi, akhirnya aku putuskan untuk bersilaturahmi dengan Mas Adi Putra langsung di Indramayu untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, harapanku dengan mengikuti program ini, aku bisa membuka mata bathinku sendiri guna untuk mengetahui siapakah gerangan yang selama ini sering merasuki tubuhku.

Singkat cerita, setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, ketika itu juga aku langsung dilatih untuk melakukan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir. Pada saat sedang melakukan Meditasi Dzikir, ketika itu dalam pandangan mata batin , aku seperti didatangi oleh banyak sekali makhluk ghaib berupa sosok Pocong, Kuntilanak yang wajahnya berdarah-darah serta penampakan wajah mirip gendoruwo, serta aku juga diperlihatkan seperti bencana angin puting beliung serta banjir yang sangat besar sekali.

Setelah melakukan proses pelatihan Gerak Rasa serta Meditasi Dzikir, oleh Mas Adi Putra ketika itu aku langsung dibimbing untuk melakukan latihan praktek terawangan serta mendeteksi keberadaan makhluk ghaib. Pertama kali aku praktek terawangan , aku mencoba untuk menerawang sebuah rumah kosong yang sudah lama tidak ditempati.

Pada saat aku coba terawang dengan kkeuatan mata batin, tiba-tiba nampak dirumah kosong tersebut banyak sekali makhluk ghaibnya, ada sosok seperti anak kecil yang sedang berlarian didepan rumah. Lalu aku mencoba untuk masuk kedalam rumah kosong itu, disebuah ruangan tengah nampak ada sosok nenek-nenk tua yang ditangan kananya sedang memegang sebuah tongkat. Dan ketika aku coba telusuri kebelakang lagi, dipjok kanan belakang nampak ada sosok makhluk ghaib tinggi besar yang perawakanya mirip gendoruwo dengan tubunya dipenuhi bulu.

Selanjutnya masih pada sesion praktek terawangan mata batin , aku mencoba lagi untuk menerawang sebuah Jembatan merah yang ada diwilayah Bogor. Pada saat aku terawang, dijembatan itu ada sosok ular yang sangat besar sekali. Kemudian aku juga melihat ada sosok silauman ular yang setengah tubuhnya berwujud wanita cantik sekali mirip seorang putri dari sebuah Kerajaan. Lalu aku juga melihat ditempat itu ada sosok yang mirip seperti Kuntilanak, yang ketika aku coba untuk melakukan komunikasi ghaib, sosok kuntilanak tersebut seperti senyum-senyum penuh kegenitan.

Berikutnya, ini merupakan yang selama ini aku cari, yaitu ingin mengetahui siapakah selama ini yang selalu masuk merasuki tubuhku. Ketika itu dengan dibimbing oleh Mas Adi Putra aku langsung menyatukan hati serta pikiran untuk mengetahui sosok tersebut. Dan ketika itu dalam pandangan mata bathin aku melihat sebuah tongkat yang diujungnya terbuat dari emas yang dijaga oleh sosok orang tua, yang ternyata sosok orang tua tersebutlah yang selam ini sering masuk kedalam tubuhku dan ketika aku coba komunikasi, beliau bernama Mbah Japra.

Dan terus terang saja, aku datang bersilaturahmi ke Basecamp juga sebetulnya seperti ada sosok yang menyuruhku secara bathin dan ketika itu oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk mendeteksi siapakah gerangan yang telah menyuruhku untuk bersilaturahmi ke Mas Adi, dan setelah aku coba lakukan komunikasi bathin, tiba-tiba dalam bisikan bathin seperti ada suara tanpa rupa, jika yang telah menyuruhku adalah seorang waliyullah dari tanah Cirebon yaitu Kanjeng Sunan Gunung Jati.

Itulah mungkin sekelumit tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Dan alhamdulillah kini aku bisa langsung mengetahui sendiri tenatang keghaiban yang selama ini terjadi kepada diriku. Terima kasih yang tak terhingga aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala keilmuan dan bimbinganya, semoga keilmuan ini berkah dunia akherat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pemabngkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, IRVAN ( Bogor – Jawa Barat ), No HP. 0895332253239"

Post a Comment