Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, EFENDI ( Indramayu – Jawa Barat ), No HP. 082115630395

TEMBUSPANDANG - Belajar Ilmu Terawangan di Komunitas Tembus Pandang sudah menunggu sekian lama, dan akhirnya aku bisa juga sowan juga ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang. Sebetulnya tempat tinggalku di Indramayu sangat dekat sekali dengan lokasi Komunitas Tembus Pandang, cuma karena kesibukan dan aktifitas keseharian yang menghambat aku silaturahmi ke Basecamp.

Setelah terlebih dahulu kontak dengan Mas Adi Putra untuk menanyakan jadwal Pembangkitan Energi Sejati. Dan setelah membuat janjian terlebih dahulu, akhirnya aku langsung meluncur ke Indramayu sekaligus aku pulang ke kampung di Indramayu.

Pada saat setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, ketika itu aku langsung disuruh untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir. Pada saat sedang Meditasi Dzikir, yang aku rasakan ketika itu adalah tiba-tiba aku seperti melihat sosok Harimau berada didepanku.

Lalu setelah itu terdapat banyak sekali gambaran-gambaran wajah makhluk ghaib yang berseliweran dihadapanku, persis seperti iklan dalam televisi, sering berganti-ganti gambaranya. Cuma ketika itu oleh Mas Adi Putra aku aku disuruh untuk menikmati saja ketika melihat makhluk ghaib.

Dan yang paling aku rasakan lagi adalah pada saat sedang Meditasi Dzikir, aku merasakan tubuhku sangat ringan sekali dan secara tiba-tiba aku seperti berada disebuah ruang angkasa yang disekelilingnya dipenuhi dengan bintang dan planet-planet. Dan yan paling mengagetkan adalah aku seperti melihat beberapa sosok makhluk ghaib yang berada didepan Basecamp.

Pada saat aku latihan ilmu terawangan yang dibimbing oleh Mas Adi Putra, pertama aku coba terawang sebuah tempat keramat yang berada di tengah hutan Bantarwaru Indramayu. Pada saat aku coba terawang, aku melihat ditempat itu banyak sekali lantakan emas dalam peti seperti harta karun, dan ditempat tersebut aku juga melihat terdapat sebuah kerajaan seperti zaman tempo dulu.

Kemudian oleh Mas Adi Putra aku kembali disuruh untuk menerawang sebuah kebun kosong yang ada tidak jauh dari tempat tinggalku. Pada saat aku coba deteksi dengan kekuatan mata batin, terlihat dipinggir pohon pisang ada soosk kuntilanak yang sedang berdiri yang wajahnya lumayan mengerikan, hancur sebelah.

Lalu aku juga mencoba mendeteksi makhluk ghaib yang menghuni pada sebuah gedung walet, ketika aku terawang tiba-tiba muncul sosok bertubuh besar yang mirip seperti Gendoruwo. Matanya terlihat memerah dan giginya bertaring serta tubuhnya berbulu lebat.
Dan pada saat aku mencoba latihan melakukan komunikasi ghaib dengan sebuah lukisan yang ada di dalam Basecamp, tiba-tiba sosok yang ada dalam lukisan itu mengatakan jika beliau merupakan Kanjeng Sunan dari daerah Cirebon , pada saat itu beliau memakai pakaian kebesaran sebuah Kerajaan.

Mungkin itulah sekelumit tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan ilmu terawangan tanpa puasa di Komunitas Tembus Pandang. Dan alhamdulilah kini mata bathinku menjadi terbuka dan bisa untuk mendeteksi keberadaan makhluk ghaib, padahal sudah hampir 2 tahun aku mengamalkan suatu keilmuan yang manfaatnya tidak aku rasakan.

Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala wejangan serta bimbinganya, semoga kemampuan tembus pandang yang sudah aku miliki ini bisa bermanfaat dan bisa aku aplikasikan untuk menoling sesama yang membutuhkan. Bagi yang yang sharing silahkan bisa hubungi no hp aku langsung, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berkibar dan terus berjaya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, EFENDI ( Indramayu – Jawa Barat ), No HP. 082115630395"

Post a Comment