Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, ROJIUN ( Tegal – Jawa Tengah ), No HP. 081542999190

TEMBUSPANDANG – Aku bergabung dengan keluarga besar Komunitas Tembus Pandang mungkin orang yang paling tercepat, ketika itu aku sedang iseng-iseng browsing di internet hendak mencari kebutuhan untuk burung peliharaanku. Namun anehnya ketika sedang browsing, tiba-tiba muncul situs dari Komunitas Tembus Pandang yang setelah aku baca-baca entah mengapa aku merasa tertarik untuk bersilaturahmi ke Basecamp di Indramayu untuk ikut pelatihan ilmu tembus pandang.

Singkat cerita, inilah pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan. Pada saat aku latihan Meditasi Dzikir di dalam Basecamp, yang aku rasakan ketika itu adalah dalam pandangan mata batin, aku seperti melihat sebuah pemandangan pegunungan yang cukup indah sekali. Lalu pada saat itu juga aku seperti melihat sebuah jalan yang panjang sekali, kemudian aku lihat banyak sekali rumah-rumah penduduk dan banyak mobil dijalan raya.

Pada saat melakukan latihan ilmu terawangan , ketika itu aku mencoba menerawang rumahku sendiri yang ada di Kabupaten Tegal. Pada saat aku terawang dengan kekuatan mata batin, aku jumpai sosok nenek-nenek tua serta kakek-kakek bungkuk didalam rumahku, ketika aku coba melakukan komunikasi mereka berdua sepertinya hanya diam saja.

Kemudian oleh Mas Adi Putra aku mencoba untuk mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang ada di sebuah kebun kosong. Pada saat aku terawang, nampak aku melihat didekat sebuah pohon pisang ada sosok pocong yang sedang berdiri, dan jika dilihat raut mukanya tidak sedap untuk dipandang, seperti hancur sebelah.

Lalu selanjutnya aku mencoba untuk mendeteksi gangguan yang ada pada adik kandungku sendiri, pada saat aku coba terawang dengan kkeuatan mata batin, yang aku lihat didalam tubuh adiku, atau tepatnya dipunggung terdapat sebilah keris berukuran sedang.

Lallu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk mencabut keris yang membenam dalam tubuh adiku. Dengan arahan dan bimbingan oleh Mas Adi aku mencoba mencabut keris tersebut. Pada saat aku kerahkan segala kekuatan batin, ketika itu kedua tanganku seperti bergetar hebat dan dengan memohon kekuatan kepada Allah SWT akhirnya aku bisa mencabut keris ghaib dari tubuh adiku.

Itulah mungkin sekelumit tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan ilmu tembus pandang instan. Terus terang saja dalam seumur hidupku berkelana berburu ilmu ghaib, baru kali ini ada sebuah padepokan yang langsung mengajarkan untuk mendeteksi makhluk ghaib dan hasilnya betul-betul aku rasakan langsung.

Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala bimbingan den wejanganya, semoga keilmuan yang telah aku dapatkan ini bisa aku gunakan untuk kemaslahatan umat serta bisa aku gunakan untuk menolong sesama yang membutuhkan. Semoga Komunitas Tembus Pandang selalu berkibar dan berjaya. Dan untuk rekan-rekan alumni Komunitas Tembus Pandang yang berada di wilayah Brebes dan Tegal silahkan bisa share dengan no hp diatas.  

Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI                                                                                                                
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, ROJIUN ( Tegal – Jawa Tengah ), No HP. 081542999190 "

Post a Comment