Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ANDI (Bekasi – Jawa Barat), No HP. 087877303275

TEMBUS PANDANG – Sebetulnya dari dulu aku sempat bisa menguasai beberapa kemampuan ilmu ghaib dari seseorang yang dekat denganku yaitu sekitar 10 tahun yang lalu. Namun entah karena ada masalah apa, ketika itu secara tiba-tiba kekuatan ilmu ghaibku hilang secara mandadak, waktu itu rupanya aku dengan sipemberi ilmu ada masalah pribadi dan ketika itu ada ancaman jika ilmu yang telah diturunkan kepadaku akan dicabut lagi dan memang ketika itu ilmu ghaibku mendadak hilang.

Setelah 10 tahun berlalu, entah kebetulan atau tidak, ketika sedang asyik baca-baca status di facebook, tiba-tiba aku dapati sebuah akun dari Mas Adi Putra yang isi berandanya menceritakan tentang pengalaman serta kesaksian para murid-muridnya yang mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati atau program untuk membuka matabatin serta indera keenam.

Dan ketika itu juga tiba-tiba hati kecilku kembali teringat dengan kemampuan ilmu ghaibku dulu yang pernah aku miliki. Dalam bathin aku seperti ada dorongan untuk mempelajari kembali ilmu ghaib yang sempat aku lupakan selama hampir 10 tahun, maka ketika itu aku langsung kontak dengan Mas Adi Putra dan mennayakan tentang PelatihanPembangkitan Energi Sejati.

Singkatnya setelah menunggu beberapa hari, akhirnya aku langsung bergegas menuju ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang untuk mengikuti program Pembangkitan Energi Sejati. Ketika itu aku tiba di Basecamp KTP tepat sebelum waktu tiba maghrib atau waktu sebelum senja.

Setelah melalui proses pemabngkitan, oleh Mas Adi Putra ketika itu aku langsung disuruh untuk latihan Meditasi Dzikir dan Gerak Rasa didalam Basecamp. Pada saat aku sedang melakukan Meditasi Dzikir, tiba-tiba dalam keadaan mata terpejam aku seperti melihat sebuah lorong yang mirip seperti goa.

Dan berikutnya, dalam pandangan mata bathin nampak dan muncul sebuah pemandangan pegunungan yang sangat indah sekali. Lalu dalam Meditasi Dzikir juga aku seperti melihat kilatan-kilatan cahaya putih, dan entah kenapa secara tiba-tiba aku melihat sosok none-none Belanda disebuah Stasiun Kereta Api.

Berikutnya, setelah melakukan latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir, oleh Mas Adi Putra aku langsung disuurh untuk melakukan kemampuan terawangan dengan menggunakan kekuatan mata batin. Pada saat pertama kali aku mencoba menerawang rumahku sendiri. Ketika aku terawang, dirymahku itu ada soosk wanita berambut panjang yang sedang berdiri dan memakai baju putih.

Lalu aku mencoba untuk melakukan komunikasi ghaib dengan sosok itu, ketika aku coba komunikasi, sosok yang mirip Kuntilanak itu mengaku bernama Wati dan ia menuturkan jika berasal dari daerah Cisoka Tangerang Banten. Ia sudah ada dan tinggal dirumahku sejak dari tahun 1975, dan ia juga mengaku sosok makhluk ghaib yang sering menganggu manusia.

Berikutnya aku mencoba untuk menerawang alam astral yang ada di Makam Keramat Mbah Seno Wijaya Kesuma Sejati yang terletak di daerah Ragunan Jakarta. Ketika aku coba gunakan kekuatan matabatin, ternyata ditempat itu banyak dihuni oleh sosok Kuntilanak serta aku lihat ada juga sosok siluman ular yang ukuran tubuhnya sangat besar sekali.

Dan selanjutnya aku mencoba untuk melakukan terawangan , melihat khodam pendamping dari sepupuku. Pada saat aku lihat dengan mata batin, aku melihat sepupuku itu didampingi oleh sosok permpuan yang pakainya mengenakan pakaian adat Jawa persis seperti putri dari Kerajaan.

Alhamdulillah...mungkin itulah sepenggal tentang kesaksian serta pengalamanku setelah mengikuti program Pembamgkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Dan pujisyukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT karena melalui Mas Adi Putra, kini kekuatan mata bathinku bisa aktif kembali dan bisa aku gunakan untuk mendeteksi keberadaan makhluk astral, semoga Komunitas Tembus Pandang selalu berkibar dan terus maju.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ANDI (Bekasi – Jawa Barat), No HP. 087877303275"

Post a Comment