Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ANDI APRIYANTO ( Malaysia ), No HP. +60182887510


TEMBUSPANDANG – Aku tahu tentang Komunitas Tembus Pandang berawal dari keisenganku sering browsing didunia maya, dan ketika aku sedang asyik mencari-cari tentang belajar ilmu terawangan, tiba-tiba aku dapati sebuah situs dari Komunitas Tembus Pandang, yang setelah aku baca-baca isinya ternyata sungguh sangat menarik sekali, karena metode yang diajarkan begitu simpel dan praktis tanpa menggunakan embel-embel Khodam dan cara klenik minyak.


Waku itu karena jarak yang begitu jauh antara Malysia dan Indonesia, akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan melalui metode ilmu tembus pandang jarak jauh. Setelah segala persyaratan pendaftaran aku penuhi, oleh Mas Adi Putra aku disuurh untuk kontak lagi malam harinya sekitar jam 22.00 WIB.

Pada saat setelah proses Pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi Putra, ketika itu juga aku langsung disuruh untuk melakukan latihan Gerak Rasa. Pada saat aku latihan Gerak Rasa, seluruh tubuhku terasa seperti dialiri oleh setruman listrik kecil dan bergetar dalam tubuh. Lalu seketika itu juga kedua tanganku seperti ada sebuah kkeuatan yang menggerakan dan gerakanya cukup halus sekali.

Kemudian selanjutnya oleh Mas Adi Putra, aku disuruh untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir dengan kondisi lampu dipadamkan dalam kamar. Pada saat sedang asyik Meditasi Dzikir, tiba-tiba aku seperti masuk dan berada pada suatu ruangan yang sangat gelap sekali, diruangan itu hampir tidak terdengar suara apapun dan sangat tenang sekali suasananya.

Lalu setelah mengalamai kejadian tersebut, secara tiba-tiba dalam pandangan bathin, aku seperti merasa melihat banyak sekali kilauan-kilauan cahaya dan kilatan cahaya yang ketika aku perhatikan cahaya tersebut bentuknya berwarna-warni, dan cahayanya sering berganti-ganti warna, sungguh indah sekali. Kemudian aku juga seperti melihat bayangan sosok wajah yang mirip sekali dengan diriku.

Gemblengan Ilmu Terawangan

Pengalaman pada saat aku praktek kemampuan Terawangan dan deteksi makhluk ghaib adalah, pertama aku mencoba untuk menerawang rumahku sendiri yang berada diIndonesia atau tepatnya di Majalengka. Pada saat aku terawang, nampak dirumahku ada sosok wanita berbaju putih dengan muka yang sangat hancur dan mengerikan serta rambutnya terurai acak-acakan. Sosok ini berada diarea depan rumah dan ada diatas.

Selanjutnya aku coba untuk menerawang sebuah tempat kerjaku dulu, ketika aku coba satukan rasa ,cipta dan karsa, nampak didepan kantor kerjaku dulu ada sosok tinggi besar yang tubuhnya dipenuhi dengan bulu yang lebat dan dikepalanya terdapat tanduk. Dan dibagian dalam kantor aku lihat ada sosok wanita yang mengenakan baju kebaya ala adat Jawa.

Kemudian pada praktek Terawangan selanjutnya aku mencoba untuk terawang rumah orang tuaku yang baru. Ketika aku terawang terlihat ada sosok siluman ular yang ukuran tubuhnya sangat besar sekali, sosok tersebut berada tepat didepan rumah orang tuaku. Dan ketika aku masuk kedalam, didalam rumah yang aku lihat tidak ada makhluk ghaibnya.

Itulah barangkali sekelumit tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang dengan metode jarak jauh. Aku juga sempat heran sendiri ternyata tanpa bantuan Khodam dan Jin serta tanpa jimat yang membuat kita musyrik. Semoga keilmuan di Komunitas Tembus Pandang semakin berkibar dan berjaya dibumi nusantara dan dunia, bagi yang mau share atau berbagi silahkan bisa kontak no aku diatas. Terima kasih atas segala keilmuan dan bimbinganya Mas Adi.

Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ANDI APRIYANTO ( Malaysia ), No HP. +60182887510"

Post a Comment