Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, RIAN ( Cirebon – Jawa Barat ), No HP. 083120681547

TEMBUS PANDANG – Sebetulnya saat ini aku masih duduk di sekolah kejuruan yang ada di Cirebon, namun entah kenapa semenjak dari kecil aku begitu sangat suka dan hoby dengan yang namanya ilmu ghaib terlebih lagi dengan keilmuan untuk membuka mata batin dan terawangan , pokoknya aku sangat mengidam-idamkanya, apalagi dilingkungan kehidupanku banyak sekali orang yang menguasai ilmu mata batin, sehingga kala itu aku seperti menjadi pendengar setia saja.

Dan bak gayung bersambut, ketika sekitar 3 bulan yang lalu aku dapati akun dari Mas Adi Putra di Facebook, yang setelah aku baca-baca status kegiatanya sungguh menarik hatiku untuk belajar membuka mata batin dan inderakeenam pada Mas Adi. Dan akhirnya setelah menunggu beberapa bulan akhirnya aku niatkan untuk bergabung dan mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati.

Singkat cerita dengan ditemani oleh seorang temanku, aku langsung meluncur ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada diwilayah Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, yang sebetulnya lokasinya tidaklah begitu jauh dari tempat kediamanku, dan alhamdulillah selepas waktu Isya aku sampai di Basecamp KTP.

Setelah melalui proses pemabngkitan yang dilakukan oleh Mas Adi Putra, ketika itu juga aku langsung dilatih untuk melakukan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir. Dan pada saat aku sedang latihan Meditasi Dzikir, mula-mula aku seperti melihat sebuah titik cahaya yang semakin lama semakin terang dan membesar cahayanya.

Lalu cahaya yang semakin lama membesar itu tiba-tiba seperti membentuk sebuah lorong cahaya yang sangat panjang sekali, dan aku kala itu seperti mengikuti lorong itu, namun semakin aku terus berjalan, lorong itu sepertinya tidak bertepi dan yang aku rasakan ketika itu aku seakan berada ditengah alam kesunyian yang tidak ada siapa-siapa, sungguh suatu pengalaman yang mengasyikan.

Dan selepas itu, tiba-tiba aku seperti melihat sebuah danau yang panorama alamnya sangat indah sekali, dan dari danau itu nampak sebuah sungai yang mengalir sangat panjang dan jauh sekali. Setelah itu tiba-tiba aku seperti dibawa pada sebuah tempat yang mirip sekali seperti sebuah hamparan padang pasir yang sangat luas sekali.

Pada saat sedang latihan Meditasi Dzikir didalam Basecamp, aku juga sempat melihat berbagai sosok wajah dari makhluk ghaib, dan yang paling jelas aku lihat adalah aku lihat sosok wanita berambut panjang yang sedang duduk di atas pohon Randu, wajahnya tertutupi oleh rambutnya yang panjang. Sosok yang aku lihat itu nampak persis seperti sosok Susana dalam film Sundel bolong.

Pada saat praktek ilmuterawangan, yang langsung dibimbing oleh Mas Adi Putra, pertama kali aku menerawang rumahku sendiri. Pada saat aku mulai terawang dengan menggunakan mata batin , yang aku lihat didepan rumah nampak ada sosok tinggi beasar yang perawakanya mirip sosok gendoruwo. Lalu aku coba masuk dan telusuri kedalam lagi, dan tepat dibelakang rumah aku lihat diatas genteng ada sosok wanita yang sedang duduk yang ketika aku lihat wajahnya sangat hancur dan sangat seram sekali yang mmebuat bulu kuduku merinding.

Kemudian aku mencoba untuk menerawang khodam pendamping dari salah seorang temanku sendiri yang selama ini aku kenal sebagai teman yang mempunyai kemampuan spiritual. Pada saat aku terawang, nampak temanku itu seperti didampingi oleh sosok kakek-kakek yang mengenakan jubah putih, dan ketika aku coba telusuri lagi ternyata khodam tersebut berasal dari sebuah amalan yang dibaca oleh temanku.

Dan pada saat aku disuruh praktek mendeteksi melihat makhluk ghaib yang berada di depan Basecamp KTP, bukan kepalang kagetnya aku, karena dengan mata terbuka aku dapat mendeteksi eksistensi keberadaan makhluk ghaib yang berupa sosok Jin berwujud Gendoruwo dan soosk Kuntilanak berambut panjang.

Itulah barangkali sekelumit tentang pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Dan alhamdulillah kini aku tidak lagi menjadi seorang pendengar ketika aku ngobrol dengan teman-temanku ketika membahas makhluk ghaib, karena berkat Komunitas Tembus Pandang, kini mata bathinku dapat mendeteksi keberadaan makhluk ghaib.

Rasa terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala arahan serta bimbinganya selama aku mengikuti Pelatihan Pembangkitan Eneri Sejati di Basecamp Komunitas Tembus Pandang, semoga apa yang telah aku dapatkan ini bisa aku manfaatkan untuk membantu sesama yang membutuhkan, semoga KTP tetap dan selalu tedepan.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, RIAN ( Cirebon – Jawa Barat ), No HP. 083120681547"

Post a Comment