Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, KARTONO ( Indramayu – Jawa Barat ), No HP. 08978410935

TEMBUSPANDANG – Sedari kecil sebetulnya aku sangat hoby dengan yang namanya ilmu ghaib atau ilmu metafisika, namun ketika itu aku bingung hendak belajar kepada siapa karena dikampungku tidak ada orang yang khusus mengajarkan tentang ilmu ghaib apalagi ilmu mata batin , sehingga sampai menginjak aku dewasa, belum pernah aku mengamalkan satupun ilmu ghaib.

Belajar ilmu tembus pandang untuk pertama kalinya, aku belajar di Komunitas Tembus Pandang yang tempat lokasinya berada di wilayah Indramayu atau tepatnya di Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis, Berikut ini merupakan pengalaman serta kesaksian diirku setelah mengikuti pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra.

Pada saat setelah dibangkitkan, ketika itu oleh Mas Adi Putra aku langsung disuurh untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir. Pada saat sedang Meditasi Dzikir pertama kali aku seperti melihat sebuah asap dan sinar yang terang benderang, setelah itu aku melihat sebuah sungai disebuah perbukitan yang berbatu dan disitu aku lihat ada sosok Kijang emas yang sedang berada dipinggir sungai, yang ketika aku tanya ia merupakan penghuni didaerah itu.

Selanjutnya, pengalaman pada saat sedang Meditasi Dzikir aku seperti dibawa oleh sosok yang mirip Ratu Pantai Selatan, ketika itu aku dibawa kesebuah pinggiran pantai yang ditengahnya terdapat deburan ombak yang sangat besar sekali yang lautnya berwarna hijau cerah.

Ketika itu oleh Ratu Pantai Selatan aku sempat ditanyai, kamu belajar ilmu tembus pandang itu tujuanya apa dan untuk apa. Lalu aku juga ditawari oleh Ratu Pantai Selatan, mau tidak aku berikan suatu keilmuan ghaib, mendapatkan tawaran seperti itu lalu aku menjawab, aku mau saja diberikan keilmuan ghaib, asalkan sesuai syareat ajaran islam dan diridhoi oleh Allah SWT. Lalu Ratu Pantai Selatan berkata kepadaku, ya sudah pulanglah dan kamu pasti bisa memiliki dan bisa menguasai keilmuan ghaib.

Setelah selesai latihan Meditasi Dzikir, selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku langsung dibimbing untuk praktek latihan terawangan jarak jauh. Pada saat pertama kali, aku mencoba untuk menerawang rumahku sendiri yang ada di Indramayau, yang memang sejak lama dicurigai sering dikirimi oleh seseorang.

Pada saat aku coba terawang, betul saja, ketika aku coba telusuri masuk kedalam rumah, didalam ada sosok yang mirip manusia tua ada disitu. Ketika aku coba tanya ternyata ia merupakan sosok suruhan yang perintah oleh seseorang untuk menganggu keluargaku. Lalu aku paksa ia untuk keluar dari dalam rumah orang tuaku dan seketika itu tiba-tiba ia langsung mau pergi dan melesat keluar rumah.

Berikutnya oeh Mas Adi Putra aku disuruh untuk mendeteksi keberadaan mkhluk ghaib yang ada disebuah kebun kosong. Pada saat aku coba deteksi dan terawang, aku melihat dipinggir sebuah pohon pisang ada sosok makhluk ghaib sosok wanita berambut panjang yang mukanya tertutupi oleh rambutnya, ketika aku perhatikan ia sedang tertunduk mukanya.

Dan yang paling membuatku heran adalah, setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang, aku seperti mendapatkan sebuah bisikan yang tanpa rupa, bisikan itu mengajarkan kepadaku tentang bagaimana cara mengobati seseorang yang disertai dengan bacaan – bacaan yang bersumber dari ayat suci alquran.

Puji syukur aku panjatkan kepada Allah SWT atas segala karunianya, berkat ilmu tembus pandang tanpa puasa serta arahan dan bimbingan dari Mas Adi Putra kini mata bathinku menjadi peka dan terbuka serta bisa mendeteksi kebaradaan makhluk ghaib pada suatu tempat serta mampu untuk berkomunikasi denganya. Semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berkibar dan terus berjaya.

 Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, silhkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, KARTONO ( Indramayu – Jawa Barat ), No HP. 08978410935 "

Post a Comment