Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ARIFIN ( Jakarta ), No HP. 083871829135

TEMBUSPANDANG – Sebetulnya sudah cukup lama juga aku punya niatan untuk bersilaturahmi dan bergabung dengan keluarga besar Komunitas Tembus Pandang untuk Belajar Ilmu Tembus Pandang, cuma ketika itu dikarenakan ada kesibukan, keinginanku untuk berdsilaturahmi jadi tertunda, dan bersyukur pada bulan Januari kemarin akhirnya aku bisa datang langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang.

Pada saat setelah aku dibangkitkan energi sejatinya oleh Mas Adi Putra, ketika itu juga aku langsung disuruh untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir. Pada saat sedang Meditasi Dzikir, yang aku rasakan ketika itu adalah secara tiba-tiba aku merasa ada suatu kekuatan yang menarik diriku keatas langit.

Ketika aku merasa tertarik keatas itu, aku seperti dibawa kepada suatu tempat yang cukup indah sekali berupa pemandangan pegunungan serta sebuah pantai yang sangat luas. Lalu aku juga seperti diperlihatkan sebuah kota tua dan sebuah istana kerajaan yang ornamen bangunanya seperti bangunan kuno tempo dulu.

Setelah itu, kemudian aku seperti dituntun oleh suatu kekuatan yang mengajaku kesuatu tempat yang awalnya tempat itu begitu gelap diselimuti awan,namun semakin lama awan gelap itu seperti diterobos oleh sebuah cahaya yang sangat terang sekali, dan makin lama semakin terang saja, dan betapa kagetnya aku karena selepas itu dari balik cahaya dan sinar, keluar dan muncul sosok-sosok yang sangat menyeramkan sekali, nampak ada Gendoruwo, Kuntilanak, Pocong dan masih banyak sosok seram lainya.

Dan yang sangat membuatku heran serta takjub adalah, setelah pembangkitan Ilmu Tembus Pandang malam itu, seketika itu juga mata bathinku serasa menjadi lebih peka dan ketika aku praktek kemampuan terawangan dan mendeteksi makhluk ghaib, aku dapat melakukanya, pokoknya asal aku niatkan utnuk melakukan terawangan pada suatu tempat, saat itu juga aku dapat melihat keberadaan sosok makhluk ghaibnya.

Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa di Komunitas Tembus Pandang betul-betul dapat aku rasakan manfaatnya dan rasa terima kasih yang tak terhingga aku haturkan rasa terima kasih kepada Mas Adi Putra yang telah memberikan bimbinganya selama aku mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, sehingga kini mata bathinku menjadi lebih peka dan tajam. Kepada para alumni yang berada di Jakarta, silahkan bisa sahre dengan aku melalui no whatsapp diatas, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berjaya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ARIFIN ( Jakarta ), No HP. 083871829135"

Post a Comment