Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, WAJIMAN ( Yogyakarta ), No HP. 087845655459

TEMBUSPANDANG - Belajar Ilmu Terawangan sebetulnya sudah lama aku dambakan dan semenjak masih remaja aku begitu sangat mendambakan dengan yang namanya Ilmu Mata Bathin, karena dilingkungan tempatku tinggal, sepertinya banyak sekali yang perlu dibantu karena terkadang yang aku lihat mereka sepertinya mengalami masalah yang berhubungan dengan hal tak kasat mata.

Setelah bertahun-tahun aku mencari kesana kemari tentang ilmu ghaib, akhirnya ketika sedang baca-baca Facebook aku menemukan akun dari Mas Adi Putra yang didalam postinganya selalu menampilkan tentang pelatihan pembangkitan energi sejati dan indera keenam dan juga menampilkan kesaksian serta pengalaman para muridnya secara kontinyu.

Akhirnya dengan mengendari kendaraan sepeda motor, aku tempuh perjalanan dari Yogyakarta ke Indramayu dalam waktu sekitar 12 jam lebih, cukup melelahkan juga sebetulnya, namun karena tekad hati yang begitu kuat serta keyakinan kepada Komunitas Tembus Pandang yang sudah begitu tinggi, jarak tempuh yang begitu jauh sepertinya nikmat saja aku rasakan.

Singkat cerita setelah aku sampai di Basecamp KTP, malam itu juga aku langsung dibangkitkan oleh Mas Adi Putra. Setelah proses pembangkitan, berikutnya aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi Dzikir.

Pada saat sedang Meditasi Dzikir didalam ruangan Basecamp, tiba-tiba dalam mata terpejam aku seperti melihat sebuah sinar yang mirip sekali dengan obor yang warnanya merah kemerahan. Lalu setelah itu dalam pandangan mata batin , aku melihat sebuah jalan yang sangat panjang sekali seperti tidak bertepi, kemudian setelah itu muncul sebuah cahaya putih yang sangat terang sekali yang menyilaukan mata.

Setelah melakukan beberapa item pelatihan di Basecamp, selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku dibimbing untuk melakukan praktek Ilmu Terawangan Instan untuk melihat dengan kekuatan mata bathin. Pertama aku disuruh untuk melihat warna dengan dengan mata tertutup dan alhamdulillah sekitar 80 persen aku berhasil menjawabnya dengan tepat, karena dalam pandangan mata bathin, warna itu muncul dengan sendirinya.

Berikutnya oleh Mas Adi Putra aku dibimbing untuk melakukan terawangan dengan kekuatan mata batin, pertama kali aku disuurh untuk menerawang sebuah kebun kosong yang berada tidak jauh dari Basecamp. Pada saat aku terawang tempat tersebut tepat disebuah pojok gubuk terlihat sosok wanita berambut panjang dengan mengenakan gaun warna putih sedang berdiri.

Lalu selanjutnya aku disuruh untuk melihat tempat angker lainya, ketika itu aku mencoba untuk menerawang sebuah gorong – gorong air yang ada di daerah Yogyakarta, ketika aku terawang ternyata ditempat tersebut ada sosok siluman yang rupanya seperti mirip anjing.

Pada tahap selanjutnya aku dibimbing untuk melakukan komunikasi ghaib dengan sosok lukisan yang ada di dalam Basecamp, pada saat aku coba komunikasi bathin, tiba-tiba ketika aku uluk salam memberikan ucapan salam, sosok yang ada dalam lukisan tersebut memberikan aku sebuah tongkat yang terbuat dari kayu yang bentuknya sangat indah sekali.

Itulah barangkali sekelumit tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti proses pelatihan Ilmu Terawangan Tanpa Puasa di Komunitas Tembus Pandang, dan baru pertama kali aku temui ada sebuah perguruan yang yang mengajarkan mata bathin yang langsung bisa diparaktekan kemampuan mata bathinya.

Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala bimbingan serta pencerahanya, semoga apa yang telah aku dapatkan di Komunitas Tembus Pandang, dapat aku dermabaktikan untuk diriku sendiri, keluarga serta untuk orang lain, semoga KTP terus berjaya dan semakin bermanfaat untuk umat, terutama para pencari ilmu ghaib.

Untuk informasi Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, WAJIMAN ( Yogyakarta ), No HP. 087845655459"

Post a Comment