Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, DADY ( Karawang – Jawa Barat ), No HP. 081314486444

TEMBUSPANDANG - Belajar Ilmu Tembus Pandang di KTP sebetulnya sudah lama aku rencanakan dan semenjak lama sebetulnya aku ingin sekali menyelami tentang dunia ghaib dan ingin sekali belajar tentang keilmuan ghaib untuk mengungkap tentang keghaiban yang ada di muka bumi ini, namun untuk mencari hal tersebut bukanlah perkara mudah aku dapatkan.

Dan entah secara kebetulan atau tidak, pada saat sedang asyik ngobrol dengan salah seorang temanku, tiba-tiba temanku itu bercerita tentang sebuah Komunitas yang sudah sejak lama mengadakan pelatihan pembangkitan mata bathin yang alamatnya berada di Indramayu, yaitu Komunitas Tembus Pandang.

Akhirnya setelah menunggu beberapa hari, akhirnya aku bersama dengan temanku langsung meluncur ke Basecamp KTP untuk ikut pelatihan Ilmu Ghoib Tembus Pandang dengan mengendarai sepeda motor, dan menjelang waktu maghrib akhirnya aku telah sampai di Indramayu, dan disana aku langsung diajak ngobrol oleh para murid yang ada di Basecamp.

Setelah proses pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi Putra, ketika itu juga aku langsung disuruh untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir didalam Basecamp. Pada saat aku sedang Meditasi, pertama yang aku rasakan adalah terlihat seperti banyak sekali cahaya dalam pandangan mata bathin.

Lalau berikutnya adalah, dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat sosok makhluk ghaib yang tampang serta rupanya mirip sosok perempuan yang memakai pakaian gaun putih disebuah jembatan yang tempatnya sendiri aku tidak mengetahuinya. Lalu setelah itu nampak pula ada sosok siluman ular yang ukuran tubuhnya lumayan besar.

Berikutnya, setelah aku melakukan Meditasi Dzikir, oleh Master Adi Putra aku langsung dibimbing untuk melakukan praktek menggunakan kekuatan mata bathin. Pertama kali dengan keadaan mata tertutup aku disuruh untuk melihat warna dengan keadaan mata tertutup dan dari 5 kali pengetesan, alhamdulillah aku dapat menebaknya dengan benar semua, sungguh luar biasa.

Pada saat praktek latihan Ilmu Tembus Pandang, ketika itu oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk menerawang sebuah tempat usaha temanku yang ada di Karawang. Pada saat aku terawang, nampak ditempat usahanya ada sosok wanita yang mirip Kuntilanak yang sedang duduk diatap genteng.

Berikutnya aku mencoba untuk menerawang sebuah gedung tua, ketika aku lihat di gedung tua itu ada sosok makhluk ghaib yang bertubuh tinggi besar serta berwarna hitam, jika aku amati sosoknya seperti gendoruwo. Selanjutnya ketika aku mencoba melakukan komunikasi ghaib dengan lukisan yang ada didalam Basecamp, tiba-tiba sosok yang ada dalam lukisan itu muncul tapi dengan pakaian jubah putih, dan ketika aku memberikan uluk salam, sosok tersebut hanya senyum-senyum saja.

Dan yang paling membuatku seakan tidak percaya adalah, ketika disuruh untuk menebak jumlah uang yang ada didalam dompet temanku, terlintas dalam pandangan mata bathin aku melihat jumlah isinya dan ketika ditanyakan dan dibuka dompetnya ternyata benar, jumlah uang yang ada dalam dompet sesuai dengan jawabanku.

Begitu pula ketika aku mencoba untuk menerawang istriku yang ada di rumah, secepat kilat dalam pandangan mata bathin, aku melihat istriku sedang istirahat dan berbaring tidur. Sungguh kejadian yang sulit aku bayangkan, hanya dengan sekali niat saja, tiba-tiba mata bathinku seperti langsung menunjukan.

Terima kasih aku ucapkan kepada Master Adi Putra atas segala keilmuan dan biminganya, ternyata untuk mempelajari ilmu ghaib atau mata bathin tidak perlu melakukan hal-hal atau tindakan yang klenik dan tidak masuk akal, karena di Komunitas Tembus Pandang hanya dengan waktu satu malam, kini mata bathinku menjadi aktif dan sensitif, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berjaya dan berkibar selama-lamanya.

Untuk Informasi Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, DADY ( Karawang – Jawa Barat ), No HP. 081314486444"

Post a Comment