Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, AINUL YAQIN ( Lumajang – Jawa Timur ), No HP. 085225133167

TEMBUSPANDANG – Ini merupakan sebuah Kesaksian serta Pengalamanku setelah mengikuti Gemblengan Ilmu Terawangan di Komunitas Tembus Pandang. Sebetulnya sudah cukup lama aku berkeinginan untuk bergabung dengan keluarga besar Komunitas Tembus Pandang, namun impianku baru tercapai setelah waktu itu Mas Adi Putra bersilaturahmi ke daerah Malang.

Singkat cerita, setelah dilakukan proses Pembangkitan Energi Sejati oleh Mas Adi Putra, ketika itu pula aku langsung mempraktekan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir. Pada saat sedang latihan Meditasi Dzikir, yang aku rasakan ketika itu adalah tiba-tiba aku seperti didatangi oleh sosok ghaib berupa Harimau loreng yang ukuran tubuhnya sangat besar sekali.

Dan setelah itu, masih dalam keadaan posisi Meditasi Dzikir, aku seperti didatangi oleh sosok makhkuk ghaib tinggi besar yang ketika aku perhatikan dengan seksama, sosok makhluk ghaib itu mirip seperti sosok Buto Ijo, dimana dari mulutnya yang besar keluar gigi taringnya yang panjang.

Belajar Ilmu Terawangan

Setelah proses latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir selesai, malam itu juga oleh Mas Adi Putra aku dibimbing untuk melakukan praktek Ilmu Terawangan dan Mendeteksi Makhluk Ghaib. Pada saat pertama kali praktek terawangan, aku mencoba menerawang rumahku sendiri yang ada di Lumajang. Pada saat aku terawang, dalam pandangan mata bathin aku seperti berada didepan rumahku sendiri dan aku lihat didepan rumahku ada sosok seperti Pocong yang sedang berdiri.

Kemudian selanjutnya aku mencoba untuk masuk kedalam rumahku, dan aku dapat melihat serta menelusurui setiap ruangan yang ada didalam rumahku sendiri. Hingga pada saat aku masuk kedalam ruangan kamarku sendiri, aku melihat dipojok kamarku nampak ada sosok tinggi besar yang mirip seorang jawara. Ketika itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk melakukan komunikasi ghaib dengan makhluk ghaib tersebut, dan setelah aku tanya, ternyata sosok ghaib itu merupakan sosok penunggu dari keris pusakaku.

Selanjutnya kembali aku melakukan penelusuran astral kebelakang rumahku, pada saat aku sampai dibelakng rumah, tiba-tiba aku dikagetkan dengan adanya sosok siluman ular yang ukuran tubuhnya besar sekali. Kemudian tanpa rasa takut sedikitpun aku mencoba mendekati sosok ular ghaib itu dan langsung aku tanya siapakah gerangan. Ketika aku tanya melalui komunikasi ghaib, ternyata soosk siluman ular itu mengaku jika ia sudah lama tinggal disitu dan sudah ada semenjak sebelum rumahku dibangun.

Begitulah sekilas tentang Pengalaman serta Kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang dan alhamdulillah kini aku bisa melakukan hal-hal yang biasa dilakukan oleh paranormal kebanyakan, terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala keilmuan dan bimbinganya.

Ilmu Terawangan yang dipelajari di komunitas tembus pandang terbukti memang bisa langsung dipraktekan saat itu juga dan semoga apa yang telah aku dapatkan ini bisa aku amalkan untuk membantu sesama. Dan bagi yang berada di area Surabaya dan sekitarnya silahkan bisa kontak aku untuk sekedar share dan berbagi untuk memperbanyak tali silaturahmi dan persaudaran, semoga Komunitas Tembus Pandang jaya selalu.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan, Silahkan KLIK PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, AINUL YAQIN ( Lumajang – Jawa Timur ), No HP. 085225133167"

Post a Comment