Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, NURHIKMAT ( Aceh ), No HP. 085277878936


TEMBUSPANDANG – Sebetulnya sudah semenjak dari tahun 2010 aku tahu tentang Komunitas Tembus Pandang, pada waktu itu sebetulnya hati ingin sekali berkunjung ke Indramayu untuk mengikuti Pelatihan Langung Energi Sejati di Basecamp, namun karena terkendala waktu keinginan itu akhirnya tertunda.

Dan beruntung sekali pada waktu bulan Maret 2018, aku ada keperluan ke Pulau Jawa, maka kesempatan itu tidak aku sia-siakan untuk bersilaturahmi dan Belajar Ilmu Tembus Pandang di Basecamp KTP yang lokasinya berada di Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Setibanya di Basecamp aku langsung disambut oleh Mas Adi Putra beserta dengan beberapa muridnya. Dan kesempatan itu bagi diirku seperti nostalgia saja, karena selama ini walau jauh, tapi aku selalu mengikuti tentang sepak terjang KTP, baik melalui media sosial maupun melalui websitenya.

Singkat cerita, sewaktu setelah dibangkitkan Ilmu Ghoib Tembus Pandang oleh Mas Adi Putra, aku langsung dibimbing untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir. Pada saat sedang meditasi Dzikir ini aku seperti merasakan dari samping arah kanan, serasa muncul sebuah cahaya yang sangat terang sekali dan pada saat itu secara tiba-tiba seperti ada sebuah benda yang jatuh dari atas tepat berada di depanku.

Selanjutnya, masih dalam posisi Meditasi Dzikir dengan keadaan lampu yang digelapkan, aku seperti melakukan perjalanan astral melihat-lihat sebuah pemandangan bangunan – bangunan klasik dan kuno seperti bangunan tempo dulu. Lalu aku juga seperti diperlihatkan sebuah bangunan yang mirip seperti candi – candi khas bangunan zaman kerajaan dulu.

Berikutnya, oleh Mas Adi Putra aku langsung diwedar dan dibimbing untuk melakukan praktek Terawangan dan Mendeteksi makhluk ghaib. Pertama kali aku disuruh untuk mendeteksi atau menerawang sebuah kebun kosong yang berada didepan Basecamp.

Ketika mata telah aku pejamkan dan lafadz dzikir aku dawamkan, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat sosok makhluk ghaib dengan perawakan tubuh tinggi besar yang tingginya hampir melampaui tingginya rumah, sosoknya mirip seperti gendruwo.

Kemudian oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang sebuah tempat yang belum pernah aku ketahui lokasinya. Ketika itu aku disuruh untuk menerawang sebuah jembatan yang angker. Pada saat aku mulai satukan hati serta pikiran dan sambil mendawamkan lafadz dzikir, tiba-tiba aku melihat dijembatan itu ada sosok perempuan yang rambutnya menjuntai sampai kebawah dan ketika aku perhatikan raut wajahnya, terlihat wajahnya sangat menyeramkan dan dipenuhi dengan darah, mirip seperti habis kecelakaan. Dan seumur-umur baru kali ini aku bisa melihat sosok makhluk ghaib dengan kekuatan mata bathin.

Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala wejangan serta bimbinganya, semoga kemampuan Ilmu Tembus Pandang yang telah aku dapatkan di Komunitas Tembus Pandang dapat aku amalkan dan aku aplikasikan untuk membantu umat yang membutuhkan, semoga KTP tetap berjaya selama - lamanya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, NURHIKMAT ( Aceh ), No HP. 085277878936"

Post a Comment