Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, AGUS WALUYO ( Malang – Jawa Timur ), No HP. +62 812-3289-24XX

TEMBUSPANDANG - Setelah Belajar Ilmu Tembus Pandang, aku mempraktekan Meditasi Dzikir. Salah satu hal yangg pernah aku alami adalah Mecoba menerawang pantai selatan. Alhamdulillah, Waktu itu aku bertemu atau tepatnya aku di hampiri dengan Nyai Ratu Pantai Selatan. Beliau datang menghampiri diriku dengan kereta kuda putih dan beliau lengkap menggunakan baju adat jawa serba putihdan jubah putih. 

Ketika itu sosok Nyi Ratu Turun dari kereta dan menghampiri diriku lalu kepalaku di elusnya, dan bilang sesuatu kepadaku.Namun belum sempat saya mengucapkan sesuatu, beliau sudah pergi meninggalkan aku.

Di hari berikutnya, aku mencoba menerawang lagi  ke suatu tempat daerah sekitarku, ketika aku di dekati pocong lalu kami berkomunikasi lewat kontak batin. Pocong itu minta tolong padaku untuk melakukan sesuatu. Setelah aku bantu tiba –tiba dia menghilang. Yang jadi pertanyaanya, aku nggak tahu kenapa para makluk halus itu tak ada yang takut padaku.

Di hari lain aku juga mencoba latihan gerak rasa, yang aku rasakan tangan seperti kesemutan atau seperti kena aliran  listrik yang kapasitasnya kecil, mengalir dari tangan dan menjalar keseluruh tubuh, betul

Pengalaman lainya adalah kira - kira 2 bulan yang lalu, saudaraku yang dari Blitar Jawa Timur bersama -  sama mengajak diriku  untuk menerawang air terjun ngancar di lereng Gunung Kawi sebelah barat daya, kebetulan juga dia penjaga hutan di wilayah situ.

Waktu itu aku dalam penerawangan mata bathinku, banyak sekali terlihat makluk berbaju kuning seperti murid saolin. Lalu aku bilang ke saudaraku, dialah penunggu ghaib ditempat itu. Di hari berikutnya, setelah pulang kerumahnya, tiba tiba ibunya saudaraku melihat banyak orang di luar. Dengan gugup menggedor -  gedor pintu kamar di rumah saudaraku. Katanya di luar rumah ada banyak sekali orang - orang berbaju kuning Katanya.

Lalu aku keluar rumah bersama saudaraku, dan setelah aku lihat, ternyata itu adalah jin penunggu air terjun,  itu setelah kami bekomunikasi secara ghaib. Jin - jin baju kuning penunggu air terjun Ngancar itu minta jatah, karena  sudah biasa di kasih Sama saudaraku, istilahnya kayak sedekah bumi.

Pengalaman berikutnya adalah Waktu itu malam Jumat Legi tanggal  22 maret di Keraton Dewi Kwan Im, bersama dua adiku melakukan Meditasi Dzikir disana, dan pengalaman spiritual ghaib yang aku dapatkan adalah :

1. Di gua atas tempat orang - orang minta pesugihan, menjumpai banyak sekali makluk astral berkeliaran, sayangnya  waktu itu aku cuma melihat saja, tidak  ada niat untuk komunikasi, jadi aku hanya menyaksikan makhluk astral yang berada ditempat itu.

2. Di bawah tempat vihara Dewi Kwan Im, di situ aku Bersama kedua adiku bermeditasi. Lagi di dekat patung Dewa Kwan Kong dan hasilnya roh Dewa Kwan Kong sudi menemui kami bertiga. Namun sayangnya adiku yang cewek lari karena takut. Roh Kwan Kong hanya melihat kami dan menganggukan badan badan seperti penghormatan orang tionghoa. Kemudian kami melihat juga seekor Harimau loreng berjalan hilir mudik di sekitar aku dan adiku bermeditasi.

Itulah barangkali sekelumit tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa di Komunitas Tembus Pandang, dan sungguh tidak masuk akal sekali penalaman yang aku alami selama ini.

Rasa terima kasih yang tak terhingga, aku ucapkan untuk Mas Adi Putra atas segala arahan serta bimbinganya, semoga apa yang telah aku pelajari dan dapatkan di Komunitas Tembus Pandang, bisa bermanfaat untuk membantu sesama. Jayalah selalu Komunitas Tembus Pandang.

Bagi anda yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, Silahkan  KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, AGUS WALUYO ( Malang – Jawa Timur ), No HP. +62 812-3289-24XX"

Post a Comment