Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, PRASETYO ( Boyolali – Jawa Tengah ), No HP. 085718787088

TEMBUSPANDANG – Sebelumnya sudah hampir satu bulan aku mengikuti kiprah tentang Komunitas Tembus Pandang melalui media sosial Facebook, dan dari hasil mengikuti itu, hatiku sangat yakin jika di Komunitas Tembus Pandang merupakan tempat yang sangat tepat untuk menggali daya bathin serta potensi diri.

Karena jarak yang begitu jauh akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang Jarak Jauh. Setelah menyelesaikan berbagai persyaratan untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk mengirimkan bio data sebagai syarat proses pembangkitan.

Setelah proses pembangkitan yang dilakukan langsung oleh Master Pembimbing Adi Putra, malam itu juga aku langsung disuruh untuk melakukan latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir. Pada saat sedang Gerak Rasa, tiba-tiba yang aku rasakan dipunggung sebelah kiri terasa berat sekali dan terasa ada hawa dingin serta panas didalam tubuh. Dan seketika itu juga tiba-tiba kedua tanganku bergerak sendiri dan terasa ringan sekali.

Kemudian setelah itu aku melanjutkan latihan Meditasi Dzikir, pada saat sedang Meditasi Dzikir ini secara tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat sosok beberapa hewan yang tubuh serta rupanya sangat aneh dan seram sekali. Lalu masih dalam pandangan mata bathin, aku juga seperti melihat sosok anak-anak kecil yang rupanya seperti tuyul sedang bermain disebuah kolam renang.

Berikutnya masih dalam posisi Meditasi Dzikir aku seperti melihat sebuah pemandangan perkebunan yang sangat luas dan lapang sekali, persis seperti hutan lebat dengan pohonya yang tinggi menjulang keatas angkasa. Lalu setelah itu tubuhku terasa agak ada beban dan seperti ketarik kebelakang.

Berikutnya, malam itu juga aku langsung untuk mempraktekan kemampuan terawangan dengan menggunakan kemampuan mata bathin. Pada saat pertama kali melakukan terawangan, aku niatkan untuk menerawang kamarku sendiri, pada saat aku coba satukan hati serta pikiran dan sambil mendawamkan lafadz dzikir, aku melihat dikamarku ada sosok Perempuan berambut panjang tapi acak-acakan dan memakai gaun putih serta nampak pula didalam kamarku seperti ada seekor Naga.

Pengalaman lainya adalah, ketika itu aku sedang dalam sebuah perjalanan kesebuah tempat, tiba-tiba dalam keadaan antara sadar dan tidak sadar, aku teringat sebuah lukisan yang ada didalam Basecamp KTP, dalam pandangan mata bathin dari dalam lukisan itu muncul sosok pria berjubah putih mirip seorang wali yang ditemani oleh sosok Harimau loreng yang ukuran tubuhnya besar sekali.

Dan hal yang cukup aneh aku rasakan adalah, ketika itu aku ngobrol dan berbincang dengan salah seorang temanku yang berasal dari Cirebon. Ia bercerita jika didaerah tempat tinggalnya ada sebuah Maqom keramat yang merupakan masih keturunan dari Sunan Gunung Jati tapi kondisinya tidak terawat dan maqom itu ditemukan baru pada tahun 2018.

Ketika temanku itu sedang bercerita tentang Maqom Keramat sosok Kiayi itu, tiba-tiba tanpa aku sengaja, aku seperti bisa melihat tempat maqom tersebut dengan sangat jelas sekali, dan ketika aku ceritakan pandangan mata bathinku itu dengan temanku, ternyata persis sama dengan yang diceritan oleh temanku itu, sungguh kejadian yang sangat luar biasa sekali.

Dan yang paling membuatku lega adalah, setelah beberapa hari Belajar Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang, aku melihat dan merasakan dari dalam tubuhku seperti keluar sosok makhluk ghaib berjumlah 5 sosok yang energinya sangat negatif, dan semenjak itu terasa tubuhku menjadi enteng dan ringan. Betul-betul dahsyat Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang, sebuah keilmuan yang simpel dan praktis tanpa mengandalkan kekuatan Jin atau Khodam.

Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala arahan dan bimbinganya, sungguh besar manfaatnya setelah aku ikut Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa, semoga dalam waktu dekat aku bisa sowan serta bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, PRASETYO ( Boyolali – Jawa Tengah ), No HP. 085718787088"

Post a Comment