Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, IBNU ATOILLAH ( Indramayu – Jawa Barat ), No HP. 089627447741

TEMBUSPANDANG – Ini merupakan sebuah Kesaksian serta Pengalaman singkatku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Ilmu Terawangan di Komunitas Tembus Pandang. Pada awalnya aku bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang, karena diajak oleh salah seorang temanku yang kebetulan merupakan teman dekatku.

Walau masih sama – sama tinggal diwilayah Indramayu, namun jarak tempuh dari tempatku ke Basecamp KTP ternyata cukup jauh juga karena memakan waktu hampir 1 jam 30 menit, karena maklum aku berada di bagian Indramayu Timur, sedangkan letak Basecamp ada dibagian Indramayu Barat.

Sesaat setelah aku dibangkitkan Energi Sejatinya oleh Mas Adi Putra yang merupakan Master Pemimbing di Komunitas Tembus Pandang, pada saat itu juga aku langsung disuruh untuk mempraktekan latihan Gerak Rasa. Pada saat latihan Gerak Rasa secara spontan dan tiba-tiba kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya tanpa aku perintah, gerakanya halus dan teratur.

Berikutnya oleh Mas Adi Putra aku dibimbing untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir, setelah mendapatkan penjelasan yang sangat simpel dan tidak bertele – tele, aku langsung melakukan latihan Meditasi Dzikir didalam Basecamp.

Pada saat sedang melakukan Meditasi Dzikir ini tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat sosok Kakek yang mengenakan jubah putih sedang berada diatas sebuah perahu kecil yang sedang melintasi sungai, namun anehnya sosok tersebut dalam melintasi sungai berlawanan dengan arus sungai.

Pelan namun pasti, tiba-tiba perahu kecil yang ditumpangi kakek itu semakin mendekat kepadaku, hingga akhirnya tubuhku bersentuhan dengan tubuh Kakek itu. Namun yang aku rasakan adalah, seketika itu juga tubuh Kakek itu seperti masuk kedalam tubuhku. Dan ketika aku berbalik badan, tiba-tiba air sungai yang tadinya berwarna agak keruh kecoklatan berubah menjadi warna kebiru – biruan.

Dan setelah itu, selanjutnya aku langsung dibimbing untuk melakukan praktek Ilmu Terawangan Instan. Pada saat melakukan Terawangan, ketika itu aku disuruh untuk menerawang rumahku sendiri. Saat itu aku seperti berada didepan Rumahku dan aku mencoba untuk menelusuri masuk kedalamnya.

Satu persatu aku mencoba telusuri ruangan yang ada didalam rumahku, pada saat aku coba melakukan penelusuran ternyata pada salah satu ruangan aku melihat ada sosok makhluk tinggi besar yang perwujudanya mirip seperti Gendoruwo dengan bulunya yang lebat dan wajahnya yang menyeramkan.

Selanjutnya aku mencoba untuk menerawang Rumah salah seorang temanku, dan ketika aku ceritan antara hasil terawangan dengan keadaan yang sebenarnya, ternyata sangat tepat sekali, aku sendiri juga heran dengan kemampuan yang aku miliki tersebut. Begitu pula ketika aku mencoba menerawang keberadaan temanku, ternyata temanku itu sedang habis pulang dari kerja dinasnya dan aku juga dapat melihat baju serta celana yang dipakainya.

Lalu aku juga mencoba untuk melakukan deteksi atau Terawangan ketempat lainya, dan seketika itu aku niatkan untuk melihat, maka dalam pandangan mata bathin akan nampak sosok dari makhluk ghaib pada tempat tersebut, pokoknya ketika itu dalam melakukan Terawangan langsung sekeretegnya hati dan langsung terlihat,  dan betul – betul dahsyat keilmuan di Komunitas Tembus Pandang ini.

Itulah barangkali sekelumit tentang Kesaksian serta Pengalamanku setelah mengikuti Gemblengan Ilmu Terawangan atau Tembus Pandang yang aku rasakan betul – betul dahsyat. Semoga kemampuan yang telah aku dapatkan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk diriku serta dapat aku gunakan untuk menolong sesama.

Kepada Mas Adi Putra selaku Master Pembimbing di Komunitas Tembus Pandang, aku haturkan banyak terima kasih atas segala wejangan serta bimbinganya, semoga apa yang telah aku dapatkan ini bisa berkah untuk kehidupan dunia dan akherat, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berkibar dan jaya selalu.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, IBNU ATOILLAH ( Indramayu – Jawa Barat ), No HP. 089627447741"

Post a Comment