Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, RIDWAN ( Maluku ), No HP. 081243675119

TEMBUSPANDANG - Ini merupakan sebuah kesaksian serta pengalaman singkatku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa di Komunitas Tembus Pandang yang berada di Indramyayu Jawa Barat. Terus terang saja, sudah semenjak lama aku memendam rasa ingin memiliki kemampuan Ilmu Ghaib wabil khusus Ilmu Terawangan.

Berbekal ada keperluan Dinas di Jakarta, aku sempatkan untuk sowan ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang jarak tempuh dari Jakarta sekitar 3 sampai 4 Jam. Setelah sempat muter-muter mencari alamat Mas Adi Putra, akhirnya aku sampai juga di Basecamp, tepat setelah waktu Isya.

Setelah melalui obrolan santai dengan Mas Adi serta beberapa muridnya, tepat jam 22.00 Wib, aku disuruh untuk bersiap-siap masuk kedalam Basecamp, untuk mengikuti proses Belajar Ilmu Tembus Pandang. Sebelumnya oleh Mas Adi, aku terlebih dahulu untuk melakukan shalat hajat dan mohon ampunan kepada Allah SWT.

Pada saat setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, saat itu juga aku langsung disuruh untuk praktek Meditasi Dzikir. Pada saat Meditasi Dzikir didalam Basecamp, yag aku rasakan ketika itu adalah, aku seperti melihat sebuah cahaya putih yang berada dibalik awan.

Berikutnya pada saat masih dalam posisi Meditasi, dalam pandangan mata bathin , aku seperti melihat-lihat sebuah pemandangan mirip seperti Hutan lebat serta pemandangan alam pegunungan yang menghijau dan terasa asri sekali.

Tahap selanjutnya adalah, suatu hal yang paling aku nanti-nantikan dan aku impikan, yaitu praktek latihan Terawangan dengan menggunakan Mata Bathin. Pertama kali praktek terawangan, ketika itu aku mencoba menerawang melihat makhluk ghaib yang ada dirumahku sendiri.

Pada saat aku diarahkan dan dibimbing melakukan terawangan, dalam kondisi mata terpejam dan hati serta pikiran menjadi satu. Tiba-tiba mata bathinku melihat didepan rumahku nampak ada sosok makhluk ghaib yang berwujud seorang wanita berambut panjang serta acak-acakan dan pakainya putih lusuh.

Dan yang paling membuatku kaget adalah, ketika aku mencoba untuk melihat siapa sosok ghaib yang selama ini mengikutiku. Setelah aku coba melihat dengan mata bathin, ternyata sosok khodam pendamping yang selama ini mengikuti aku adalah sosok orang tua berjenggot dan mengenakan jubah kebesaran seperti para Wali. Aku betul-betul kaget ketika itu, karena apa yang selama ini aku impi-impikan telah menjadi kenyataan, berkat bimbingan dan arahan dari Master Pembimbing Adi Putra.

Terima kasih aku ucapkan kepada seluruh team Komunitas Tembus Pandang yang ada di Basecamp, semoga kemampuan Ilmu Gaib Tembus Pandang yang telah aku miliki ini bisa aku gunakan untuk kemaslahatan umat dan bisa untuk membantu sesama di Maluku, Insya Allah keilmuan dari KTP ini akan aku kembangkan di bumi Maluku.

Bagi anda yang berminat ikut Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan KLIK DISINI 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, RIDWAN ( Maluku ), No HP. 081243675119"

Post a Comment