Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, MAS TARSIM ( Majenang – Jawa Tengah ), No HP. 083823177624

TEMBUSPANDANG – Sudah cukup lama juga sebetulnya aku ingin bersilaturahmi ke Basecamp Komuitas Tembus Pandang  untuk ikut Gemblengan Ilmu Terawangan Instan dan bertemu dengan Master Pembimbing Mas Adi Putra, namun karena kesibukan pekerjaan, keinginan silaturahmi itu menjadi tertunda. Dana akhirnya setelah menunggu sekitar 3 bulan, aku dapat bersilaturahmi ke Indramayu untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati.

Ketika itu aku sampai diBasecamp Komunitas Tembus Pandang tepatnya sebelum adzan Maghrib berkumandang, waktu itu aku disambut oleh salah seorang murid dari Mas Adi Putra. Sambil menunggu waktu proses pembangkitan, aku gunakan untuk berbagi pengalaman serta mendengarkan penjelasan dari Mas Adi Putra.

Tepat sekitar pukul 22.00 WIB, oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk masuk ke Basecamp, guna mengikuti proses pembangkitan energi sejati. Kebetulan waktu itu ada seorang rekan yang ikut pembangkitan juga dan berasal dari Kota Bandung.

Setelah selesai proses Pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi Putra, tahap selanjutnya adalah aku dibimbing untuk melakukan Latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir. Pada saat Gerak Rasa, secara tiba-tiba kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya. Awalnya pelan, namun semakin lama gerakanya semakin cepat namun beraturan gerakanya.

Pada saat latihan meditasi Dzikir didalam Basecamp, sekonyong-konyong dalam pengelihatan mata batin, aku seperti melihat sebuah gelombang pusaran awan, lalu aku mencoba untuk memberanikan diri masuk kedalam pusaran itu, ketika aku masuk terasa suasananya sangat tenang sekali.

Setelah beberapa saat masuk kedalam pusaran lorong tersebut, tiba-tiba aku langsung seperti berada di sebuah Hutan yang sangat lebat sekali. Lalu aku juga seperti menyusuri sebuah areal pesawahan yang cukup luas sekali bak hamparan permadani.

Lalu tiba-tiba dihadapanku muncul sosok wanita berambut panjang dengan memakai gaun putih, yang ketika aku perhatikan nampak wajah dari sosok wanita itu pucat pasi serta wajahnya seperti rata alias tidak berbentuk. Kemudian setelah itu terlintas dalam pandangan mata bathinku, banytak sekali bangunan-bangunan tempo dulu yang mirip seperti candi.

Belajar Ilmu Terawangan

Selanjutnya oleh Mas Adi Putra, aku dibimbing untuk melakukan praktek kemampuan Terawangan , dengan menggunakan kekuatan mata bathin. Pada saat pertama kali praktek, aku disuruh untuk melihat telapak tangan Mas Adi dalam keadaan terpejam.

Pada saat mat aku pejamkan dan dengan memusatkan hati serta pikiran menjadi satu, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat dari telapak tangan Mas Adi keluar sebuah lubang pusaran berwarna putih terang.

Kemudian, selanjutnya aku mencoba untuk mendeteksi kebaradaan rumahku sendiri. Pada saat aku coba terawang, tiba-tiba mata bathinku langsung memperlihatkan sosok makhluk ghaib yang berada dibelakang rumahku. Sosoknya wanita tapi wajahnya berwarna merah, dari tatapan matanya terlihat sangat sangar.

Ketika dibimbing untuk melakukan Komunikasi Ghaib, ketika itu aku disuruh untuk melakukan komunikasi dengan sosok ghaib yang ada didalam Basecamp. Ketika aku coba niatkan berkomunikasi, tiba-tiba sosok ghaib tersebut seperti mau memberika sebuah benda pusaka berupa sebilah keris.

Mungkin itulah sekelumit tentang kesaksian serta pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati atau Ilmu Terawangan Tingkat Tinggi di Komunitas Tembus Pandang. Semoga apa yang telah aku dapatkan ini bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan membantu orang lain. Kepada Master Pembimbing Mas Adi Putra aku haturkan banyak terima kasih atas segala wejangan dan bimbinganya, semoga Komunitas Tembus Pandang selalu berjaya dan tak lekang dimakan waktu.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, MAS TARSIM ( Majenang – Jawa Tengah ), No HP. 083823177624"

Post a Comment