Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati RIZAL MAULANA ( Tasikmalaya – Jawa Barat ) No HP. 085294573589

TEMBUSPANDANGBelajar Ilmu Terawangan di Komunitas Tembus Pandang sebetulnya sudah sejak lama aku rencanakan dan ini merupakan sebuah Kesaksian serta Pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang dengan metode Jarak Jauh. Aku ambil program Jarak Jauh dikarenakan jarak yang lumayan jauh dari tempat tinggalku yang ada di Tasikmalaya dan Komunitas Tembus Pandang di Indramayu.


Terus terang saja, sebelum aku bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang, sebelumnya aku sempat juga belajar pada Perguruan atau tempat lain, yaitu perguruan Abdul Jabar. Pada waktu latihan ditempat itu, memang aku sempat merasakan kepekaan bathin dan sensasi, namun alangkah kecewanya aku, karena setelah pulang dan tiba dirumah, kepekaan itu sepertinya tiba-tiba menghilang.

Lalu ketika iseng-iseng aku buka youtube, tiba-tiba aku dapati sebuah video dari Komunitas Tembus Pandang, dimana yang didalamnya ada sebuah acara yang direkam oleh Mas Adi Putra. Semenjak saat itu aku menjadi penasaran dengan Komunitas Tembus Pandang.

Dan akhirnya setelah beberapa hari mengikuti kiprah dari Komunitas Tembus Pandang, dengan keyakinan yang tinggi aku putuskan untuk bergabung dengan KTP, untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati dengan metode Jarak Jauh.

Gemblengan Ilmu Terawangan yang dilakukan dengan cara  jarak jauh, ternyata metodenya sangat simpel dan sangat mudah sekali dipahami. Setelah proses Pembangkitan yang dilakukan oleh Master Adi Putra, kemudian aku langsung disuruh untuk meditasi Dzikir.

Pada saat sedang Meditasi Dzikir ini yang aku rasakan adalah aku seperti melayang dan terbang kemana-mana, aku seperti dibawa kesuatu tempat yang aku sendiri tidak tahu tempat itu dimana. Dan pada saat sedang Meditasi Dzikir itu pula aku merasakan dan melihat ada sosok ghaib yang sedang berdiri dihadapanku.

Berikutnya ketika masih dalam kondisi Meditasi Dzikir, awalnya aku seperti melihat sepercik cahaya yang semakin lama cahaya itu semakin membesar. Dan setelah itu tiba-tiba dalam pandangan Mata Bathin aku melihat sebuah lorong yang sangat panjang sekali, lalu aku coba memasuki lorong itu dan setelah aku ikuti, tiba – tiba aku seperti melihat sebuah Pantai yang sangat luas sekali dan setelah itu aku seperti ditarik kembali ke posisi Meditasi Dzikir.

Pada waktu Meditasi Dzikir malam berikutnya aku kembali merasakan melihat lorong cahaya yang ketika aku ikuti dan masuki, kembali aku menemui sebuah Pantai Luas. Dan ketika tiba dipantai tiba-tiba aku melihat ada sosok yang bentuknya sangat seram sekali wajahnya dan itu membuat merinding diriku.

Pernah pada suatu ketika, aku mengalami sakit demam yang sangat tiggi sekali, ketika itu aku seperti tidak sadarkan diri dan hampir pingsan. Dalam kondisi yang sangat lemah itu tiba-tiba aku seperti mengalami kerasukan makhluk ghaib. Namun dengan sebuah ketenangan dan kemampuan dari Komunitas Tembus Pandang aku bisa mengatasi gangguan kerasukan itu dan alhamdulillah aku bisa pulih sebelum Ustadz datang ke rumahku.

Pada saat aku praktek latihan Ilmu Terawangan Tingkat Tinggi, ketika itu aku mencoba untuk menerawang sebuah Rumah orang tuaku sendiri. Pada saat aku terawang dan masuk kedalamnya tiba-tiba diruangan tengah aku melihat seperti ada sosok makhluk ghaib bertubuh tinggi besar, saat itu aku belum sempat untuk berkomunikasi dengan malhluk itu karena masih ada rasa takut sedikit, seketika itu aku cepat-cepat keluar dari dalam rumah.

Itulah mungkin sekelumit tentang pengalaman serta kesakisanku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Dan semoga apa yang telah aku dapatkan di KTP ini bisa aku amalkan untuk membantu sesama yang membutuhkan, sukses selalu untuk Mas Adi Putra dan Komunitas Tembus Pandang.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati RIZAL MAULANA ( Tasikmalaya – Jawa Barat ) No HP. 085294573589"

Post a Comment