Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang RAIS ( Makasar – Sulawesi Selatan ) No HP. 085319401252

TEMBUSPANDANG – Puji syukur kepada Allah SWT, akhirnya setelah beberapa bulan menunggu, dalam bulan ini aku bisa bergabung dengan keluarga besar Komunitas Tembus Pandang yang dikomandani oleh Master Adi Putra. Terus terang, sebelum bergabung dengan KTP sering sekali aku mengamati tentang kiprah dari KTP ini dan mungkin sudah suratan takdir akhirnya aku bisa bergabung pada pertengahan bulan kemarin untuk Belajar Ilmu Tembus Pandang.

Pada saat setelah aku dibangkitkan oleh Mas Adi Putra berupa Ilmu Tembus Pandang Jarak Jauh , saat itu juga aku langsung disuruh untuk praktek Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir. Pada saat aku melakukan latihan Meditasi Dzikir, tiba-tiba aku seperti merasakan ada sebuah cahaya putih yang melingkari seluruh tubuhku. Lalu aku juga sempat melihat penampakan sosok makhluk ghaib yang mana dikepalanya terdapat tanduknya, mirip seperti makhluk sejenis Jin.

Kemudian pada saat latihan Meditasi Dzikir juga aku seperti dibisiki oleh sebuah suara tanpa rupa, suara tersebut menyuruhku untuk membuang semua jenis keilmuan hitam yang mengandung Khodam yang tidak bermanfaat. Suara itu juga membisikan kedalam telingaku bahwa hanya keilmuan putih yang nantinya bisa aku gunakan, bukan keilmuan Khodam. Lalu pengalaman lainya adalah aku seperti bisa mendengar suara dari Ibu serta Kakaku yang sudah meninggal dunia.

Pada saat praktek kemampuan Terawangan yang diajarkan oleh Mas Adi Putra, pertama kali aku mencoba untuk menerawang Rumah kakaku. Pada saat aku coba Terawang, ketika aku coba masuk kedalam, ternyata tidak ada makhluk ghaib apapun. Kemudian aku mencoba untuk menerawang diluar rumahnya atau lebih tepatnya dibelakang Rumah.

Pada saat aku coba Terawang Rumah kakaku yang dibelakang rumah, disebuah pohon yang besar aku melihat ada sosok Perempuan yang sedang berdiri dengan rambutnya yang panjang serta acak-acakan dengan memakai baju warna putih, ketika aku lihat wajahnya ternyata sangat menyeramkan sekali dan aku belum sempat berkomunikasi dengan makhluk tersebut.

Lalu praktek Terawangan berikutnya adalah aku mencoba untuk menerawang salah seorang temanku yang merupakan seorang kepercayaan Bupati dan sering mendampinginya. Ketika aku terawang temanku tersebut, tiba-tiba aku melihat dalam pandangan mata bathin, temanku itu didampingi oleh sosok makhluk ghaib bersorban putih yang usianya sudah cukup tua atau sepuh, mirip seperti sosok Waliyullah.

Itulah barangkali sepenggal kisah dan pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa di Komunitas Tembus Pandang Indramayu. Semoga keilmuan yang telah aku dapatkan di KTP bisa semakin mendekatkan diri ini kepada Allah SWT, karena di Komunitas Tembus Pandang yang dipelajari adalah sebuah teknik untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT secara langsung tanpa menggunakan Ajimat, Khodam atau Mantera. Semoga Komunitas Tembus pandang semakin terus berkibar dibumi Nusantara.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang RAIS ( Makasar – Sulawesi Selatan ) No HP. 085319401252"

Post a Comment