Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, EKO SETYONO ( Banyumas – Jawa Tengah ), No HP. 085842643874

TEMBUSPANDANG – Sebetulnya sudah agak lama juga aku ingin bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang untuk mengikuti pelatihan Ilmu Tembus Pandang , namun  karena kendala waktu kerja yang padat, dan akhirnya sekitar sebulan yang lalu aku bersama dengan temanku bisa datang langsung ke Indramayu yang merupakan markas pusat dari Komunitas Tembus Pandang.

Singkat cerita, setelah sampai di Basecamp KTP, aku langsung diwedar oleh Mas Adi Putra tentang Ilmu Ghoib Tembus Pandang yang merupakan metode untuk membangkitkan potensi diri yang ada dalam tubuh kita sendiri yang pembangkitanya tanpa menggunakan cara – cara klenik, seperti menggunakan Jimat atau Khodam.

Pada saat setelah dibangkitkan oleh Master Adi Putra, seketika itu juga aku langsung disuruh untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir. Pada saat aku sedang melakukan Meditasi ini tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat banyak sekali macam-macam gambaran bathin, seperti pemandangan alam pegunungan, lautan serta kilatan cahaya.

Dalam suasana latihan Meditasi Dzikir didalam Basecamp itu, aku betul-betul menikmati sebuah ketenangan yang luar biasa sekali yang hampir selama ini aku tidak dapatkan ditempat lain. Ketika sedang Meditasi aku menikmati apapun yang datang dalam pandangan mata bathinku dan pengalaman spiritual ini baru aku dapatkan di KTP.

Pada saat sesion praktek ilmu Terawangan, ketika itu aku mencoba untuk menerawang rumahku sendiri yang ada di kampung. Pada saat aku mulai menyatukan rasa, cipta dan karsa menjadi satu, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku bisa melihat rumahku sendiri dan oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk masuk menelusuri setiap ruangan yang ada dalam rumahku sendiri, namun disetiap ruangan tidak aku jumpai makhluk ghaib.

Berikutnya oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk menerawang sebuah gedung kosong, pada saat aku mulai terawang, betapa kagetnya aku karena didalam gedung tua itu ada sosok makhluk tinggi besar yang ketika aku perhatikan sosoknya mirip gendoruwo, dengan matanya yang besar menyala dan giginya bertaring panjang serta seluruh tubuhnya dipenuhi dengan bulu yang lebat.

Setelah proses Belajar Ilmu Tembus Pandang di Basecamp, sebetulnya aku hampir tidak percaya karena dengan waktu yang begitu singkat, seketika itu juga mata bathinku langsung tersingkap dan bisa mempraktekan ilmu terawangan tanpa melakukan ritual-ritual yang klenik dan nyeleneh.

Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala wejangan serta arahanya, semoga dengan segala kemampuan serta keilmuan yang telah aku dapatkan di Komunitas Tembus Pandang ini bisa aku manfaatkan untuk kemaslahatan umat serta sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, semoga Komunitas Tembus Pandang tetap berjaya selamanya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, EKO SETYONO ( Banyumas – Jawa Tengah ), No HP. 085842643874"

Post a Comment