Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, DENY. S ( Purworejo – Jawa Tengah ), No HP. 085692222755


TEMBUSPANDANG – Ini merupakan sebuah Kesaksian serta Pengalaman singkatku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa di Komunitas Tembus Pandang. Awal aku mengenal tentang Komunitas ini adalah mendapatkan informasi dari salah seorang temanku.


Mendapatkan tawaran Belajar Ilmu Tembus Pandang , bagaikan gayung bersambut, karena terus terang saja selama ini selama kecil hidup dikampung halaman, aku sudah sering mengalamai dan menegenal tentang dunia mistik atau dunia supranatural.

Setelah proses pembangkitan yang dilakukan oleh Master Pembimbing Adi Putra, ketika itu juga aku langsung disuruh untuk latihan Meditasi Dzikir didalam ruangan Basecamp. Dan pada saat sedang Meditasi ini ada pengalaman spiritual yang aku rasakan saat itu juga.

Awal – awal Meditasi Dzikir, tiba – tiba dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat sebuah cahaya berwarna putih serta warna kebiruan, cahaya yang aku lihat itu terasa sangat terang sekali dan agak menyilaukan mata.

Kemudian setelah itu, tiba-tiba dalam pandangan mata tertutup aku seperti melihat sosok nenek – nenek yang raut wajahnya sangat hancur dan terasa sangat menyeramkan sekali. Lalu selanjutnya masih dalam pandangan mata bathin, aku melihat sosok makhluk ghaib tinggi besar yang perawakanya mirip sosok Gendoruwo, tubuhnya dipenuhi dengan bulu yang lebat.

Pada saat aku praktek Ilmu Terawangan, saat itu aku mencoba menerawang sebuah jembatan angker yang dekat dengan rumahku. Pada saat mulai aku terawang, nampak dijembatan itu terdapat sosok makhluk ghaib berupa sosok perempuan yang mirip Kuntilanak. Kemudian dijembatan itu juga aku melihat sosok makhluk ghaib Gendoruwo yang sedang berbaris panjang.

Lalu selanjutnya oleh Mas Adi Putra, aku disuruh untuk menerawang atau mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang berada di sebuah kebun kosong yang dikenal angker. Pada saat aku deteksi dengan kemampuan mata bathin, ditempat tersebut ternyata banyak didiami oleh bangsa Kuntilanak dan sosok mahkluk Jin yang bertubuh tinggi besar.

Terus terang, sebagai orang yang masih awam dalam dunia supranatural, aku merasa agak aneh juga karena dalam waktu yang begitu singkat dengan Ilmu Ghoib Tembus Pandang, aku bisa melakukan praktek Terawangan dan bisa mendeteksi keberadaan makhluk ghaib pada suatu tempat.

Semoga kemampuan supranatural yang aku telah dapatkan di Komunitas Tembus Pandang ini bisa aku manfaatkan untuk kehidupanku serta bisa untuk menolong sesama yang membutuhkan serta bisa menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan bagi yang mau share silahkan bisa kontak no HP aku diatas.

Bagi anda yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, Silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, DENY. S ( Purworejo – Jawa Tengah ), No HP. 085692222755 "

Post a Comment