Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ABDUL AJID ( Cirebon – Jawa Barat ) No HP. 089674807969

TEMBUSPANDANG – Sebetulnya aku mengenal Komunitas Tembus Pandang belum begitu lama waktunya, ada sekitar dua minggu lebih. Namun entah kenapa rasa bathin yang ada dalam diriku sepertinya terus bergolak untuk segera datang dan bersilaturahmi ke Basecamp KTP yang ada di Indramayu.

Ilmu Tembus Pandang yang dipelajari di Komunitas Tembus Pandang terbilang memang sangat unik dan simpel, karena disitu dijelaskan jika metode yang digunakan tanpa melakukan cara-cara klenik dan cara-cara yang memberatkan.

Akhirnya dengan keyakinan hati yang begitu besar, aku sambangi Basecamp KTP yang alamat lengkapnya berada di Musolah Darussalim Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, aku tiba di Basecamp tepat sebelum waktu maghrib tiba, artinya aku sampai di Basecamp sebelum waktu berbuka puasa.

Setelah diajarkan praktek ilmu Pengobatan berupa totok ajaib serta tata cara pengobatan dengan menggunakan Bio Energy Sejati, selanjutnya aku langsung mengikuti proses Pelatihan Pembangkitan didalam Basecamp yang ketika itu proses Pembangkitan langsung dibimbing oleh Mas Adi Putra.

Pada saat proses Pembangkitan Ilmu Ghoib Tembus Pandang berlangsung, yang aku rasakan adalah sekujur tubuh terasa seperti dialiri oleh setrum kecil dan disertai adanya hawa dingin, pada saat proses Pembangkitan itu yang aku rasakan adalah adanya ketenangan bathin yang sangat luar biasa sekali.

Setelah melalui proses Pembangkitan, berikutnya adalah oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk latihan Meditasi Dzikir. Pada saat sedang Meditasi ini pengalaman spiritual yang aku rasakan adalah dalam keadaan mata terpejam tiba-tiba aku melihat sebuah pemandangan alam pegunungan yang sungguh indah sekali.

Kemudian sesekali pemandangan itu berganti dengan tempat lain seperti jalan yang panjang dan tak bertepi dan juga nampak seperti aliran sungai yang airnya cukup jernih sekali. Dan pengalaman yang cukup menegangkan adalah ketika sedang Meditasi aku melihat beberapa wajah dari makhluk ghaib yang sangat menyeramkan, namun aku sepertinya biasa-biasa saja.

Setelah itu, selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku langsung dibimbing untuk melakukan latihan kemampuan mata bathin seperti melihat warna dengan mata tertutup, lalu latihan membaca pikiran dan hati seseorang dan juga latihan mendeteksi atau menerawang keberadaan makhluk ghaib.

Pada saat latihan Terawangan, ketika itu aku mencoba untuk menerawang Rumahku sendiri, pada saat aku muai melakukan Terawangan, tiba-tiba aku seperti datang dari atas dan aku langsung berada didepan rumahku sendiri.

Oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk masuk kedalam rumahku, ketika masuk kedalam ruang tamu, betapa kagetnya aku karena diruang tersebut nampak berdiri sosok mirip Pocong yang kain putihnya agak kusut, ketika itu aku sempat belum kontak komunikasi batin dengan makhluk itu.

Kemudian aku mencoba menelusuri lagi ruangan tengah didalam rumahku, ketika tiba diruang tengah, aku melihat ada sosok makhluk ghaib berupa seorang perempuan yang mirip sosok Kuntilanak yang posisinya berada dipojok, aku lihat ia sedang berdiri dengan rambutnya yang memanjang serta mukanya menunduk.

Selanjutnya aku juga menerawang sebuah kuburan yang berada di kampungku yang dikenal cukup angker. Pada saat aku terawang, tepat dipintu masuk kuburan itu nampak dijaga oleh sosok Pocong yang sedang berdiri yang ketika aku ajak berkomunikasi, ternyata sosok Pocong itu sudah lama menghuni disitu.

Kemudian aku mencoba turun kebawah lagi, pada saat aku turun itu tepat disebuah pohon yang sangat besar aku melihat ada sosok Kuntilanak yang sedang duduk berayun atau dalam bahasa Jawanya sedang “ Uncang – Uncang “ kakinya, tepat diatas pohon.

Pada saat itu aku mencoba untuk melakukan komunikasi bathin dengan sosok Kuntilanak itu, pada saat komunikasi, nampak dari wajahnya seperti memeprlihatkan wajah yang kurang bersahabat, ia hanya menengokan wajahnya sekali dan setelah itu ia seperti memalongkan wajahnya, nampaknya ia sangat terganggu sekali dengan kehadiran diriku ditempat itu.

Belajar Ilmu Tembus Pandang di KTP ternyata memang mudah dipelajari dan sangat jelas sekali tatacaranya karena langsung dibimbing oleh Masternya. Itulah mungkin sekelumit dan sepenggal Kesaksian serta Pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Dan terus terang saja selama dalam hidupku, baru kali ini aku merasakan sebuah pengalaman spritual yang sangat luar biasa. Sukses selalu untuk Mas Adi Putra dan Komunitas Tembus Pandangnya, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat untuk diriku serta bisa aku amalkan untuk menolong orang lain.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ABDUL AJID ( Cirebon – Jawa Barat ) No HP. 089674807969"

Post a Comment