Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, SARTIMAN ( Gombong – Jawa Tengah ), No HP. 083163633639

TEMBUSPANDANG – Alhamdulillah, puji syukur aku panjatkan kepada Allah SWT, setelah menunggu beberapa bulan akhirnya aku bisa sowan dan bergabung dengan keluarga besar Komunitas Tembus Pandang untuk mengikuti Gemblengan Ilmu Terawangan dan bertemu langsung dengan Mas Adi Putra di Basecamp yang sangat sederhana sekali.

Setelah berbincang panjang lebar dengan Master Pembimbing Adi Putra mengenai keilmuan supranatural danmetafisika, aku juga diwedar pengetahuan tentang kekuatan Potensi Diri yang terseimpan dalam diri manusia yang ketika terbangkitkan akan menjadi sebuah kekuatan maha dahsyat.

Tepat sekitar pukul 22.00 Wib, oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk bersiap-siap mengkuti prosesi Pengisian Ilmu Terawangan didalam Basecamp, sebelum proses Pembangkitan terlebih dahulu untuk mengambil air wudhu dan melaksanakan shalat hajat dan beristighfar untuk meminta ampuanan dosa kepada Allah SWT.

Setelah proses Pembangkitan, selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk melakukan Latihan Gerak Rasa. Pada saat sedang Gerak Rasa ini, tiba-tiba kedua tanganku bergetar dengan hebatnya seperti ada sebuah kekuatan energi yang menuntunku untuk menggeraklan kedua tanganku, lalu aku ikuti saja setiap gerakan tanganku itu.

Pada saat proses Latihan Meditasi Dzikir didalam Basecamp, yang aku rasakan pengalmanya saat itu adalah tiba-tiba tubuhku seperti berputar dengan cepatnya, seakan bumi yang aku duduki ketika itu ikut berputar-putar, namun aku tidak menghiraukannya, aku tetap duduk dengan tenang dan santai.

Selanjutnya masih dalam posisi Meditasi Dzikir, aku sempat melihat seekor ular yang ukuran tubuhnya lumayan besar namun anehnya pada kepala ular itu terdapat rambutnya yang panjang. Lalu setelah itu aku juga melihat sebuah genangan air yang sangat jernih sekali yang seketika itu dari dalam air menyembul sebuah cahaya berwarna terang dan sampai diatas air membentuk sebuah lafadz ALLAH berwarna bening terang.

Kemudian yang terakhir ketika sedang latihan Meditasi Dzikir dalam keadaan mata terpejam adalah, aku merasakan didatangi oleh seseorang kakek-kakek tua yang mengenakan jubah putih dan ditangan kananya sedang memegang sebuah tongkat yang terbuat dari kayu hitam.

Berikutnya setelah latihan Meditasi Dzikir dan Gerak Rasa, aku langsung dibimbing untuk melakukan kemampuan Terawangan dengan menggunakan mata bathin. Pertama kali aku latihan, aku mencoba untuk menerawang rumahku sendiri yang ada di Gombong. Pada saat aku coba Terawang, didepan rumah seperti ada sebuah cahaya putih terang, namun seketika itu cahaya putih itu berubah menjadi sebuah keris pusaka yang seketika itu juga bathinku seakan bisa menerka jika keris itu merupakan sebuah keris pusaka dari Kanjeng Sunan Kali Jaga.

Kemudian selanjutnya aku mencoba menerawang masuk kedlam rumah, dan tepat berada didalam kamar Bapaku, aku melihat sekor sapi yang sedang duduk diam, dan menurut penuturan dari beberapa saudaraku, dahulunya Bapaku memang memelihara Khodam berbentuk sapi jantan.

Dan ketika sedang asyik ngobrol diluar Basecamp, oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk latihan mendeteksi dengan mata terbuka keberadaan makhluk ghaib yang ada pada sebuah kebun kosong. Waktu pertama kali aku lihat, disebelah kanan aku berdiri ada beberapa sosok Tuyul yang sedang berlari-larian.

Lalu tepatnya disebuah gedung walet, aku melihat ada sosok tinggi besar yang mirip dengan sosok gendoruwo, ini bentuknya sama persis ketika aku coba Terawang dengan menggunakan mata bathin. Sosoknya tinggi hitam dan berbulu serta matanya berwarna merah.

Pada saat latihan mendeteksi makhluk ghaib dengan mata terbuka ini juga aku sempat melihat disebelah kiri ada seekor Harimau yang ukuran tubuhnya sangat besar sekali, ketika aku mencoba untuk melakukan komunikasi ghaib, Harimau itu mengaku berasal dari wilayah Subang dan kebetulan saat itu ia sedang melintas didepan Basecamp.

Mungkin itulah sekelumit tentang Kesaksian serta Pengalmanku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Terawangan Instan di Komunitas Tembus Pandang. Dan sungguh beruntung sekali aku bisa menimba ilmu di KTP, karena seketika itu juga kemampuan spiritual yang ada dalam diriku bisa aku pergunakan dan praktekan. Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala bimbingan dan arahanya, semoga keilmuan ini bermanfaat dunia akherat.

 Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, SARTIMAN ( Gombong – Jawa Tengah ), No HP. 083163633639"

Post a Comment