Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, MUJIONO ( Grobogan – Jawa Tengah )

TEMBUSPANDANG – Sebagai seorang yang dilahirkan dari orang Jawa, walaupun hidup dan besar ada di Pulau Sumatera, namun kecintaanku kepada dunia supranatural sepertinya tidak akan bisa hilang dalam kehidupanku. Dan puncaknya adalah ketika pada tahun kemarin aku memutuskan untuk hijrah dari Sumatera ke Jawa, naluri supranaturalku mendadak menjadi tinggi untuk Belajar Ilmu Terawangan.

Dan ketika secara tidak sengaja, ketika sedang bersekancar didunia maya atau sosial media, aku dapati aku dari Mas Adi Putra yang dalam salah satu postinganya menawarkan tentang pelatihan pembangkitan energi sejati atau Ilmu Terawangan Tanpa Puasa, setelah membaca-baca beberapa artikel yang ada didalam websitenya ternyata sungguh sangat menarik sekali.

Akhirnya tanpa basa-basi dan tanpa berpikir panjang aku kontak Mas Adi Putra untuk menanyakan rute perjalanan dari Grobogan ke Indramayu. Dan setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya aku memutuskan untuk naik kereta api menuju Indramayu dan tepat sebelum waktu maghrib aku sudah sampai di Basecamp Komunitas Tembus Pandang.

Singkat cerita, setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra ketika itu, aku langsung dibimbing untuk latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir. Dan tanpa kesulitan yang berarti aku bisa melakukan latihan Gerak Rasa dengan mengikuti gerakan ayunan pada kedua tanganku.

Pada saat sedang latihan Meditasi Dzikir adalah ketika mata terpejam aku seperti merasakanb melihat sebuah warna putih yang buyar. Lalu aku juga seperti melihat sebuah jalan yang panjang yang dipenuhi dengan lalu lalang kendaraan dan disekitarnya juga terlihat seperti banyak berdiri gedung-gedung tinggi pencakar langit, namun aku tidak tahu dimana gerangan Kota tersebut.

Pada saat latihan kemampuan Terawangan yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra, ketika itu aku mencoba untuk menerawang Rumahku sendiri. Ketika aku Terawang, tiba-tiba aku melihat dalam pandangan mata bathin, didalam kamarku ada sosok makhluk ghaib yang berpakaian sorban putih sedang berdiri.

Ketika itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk melakukan komunikasi ghaib dengan sosok yang ada didalam kamarku. Ketika aku sapa, tiba-tiba ia membalas sapaanku dan ketika aku tanya namanya ia mengaku bernama Ibrahim. Lalu kembali aku bertanya kepadanya, berasal dari manakah asalnya, dan ia mengaku berasal dari kitab istambul kepunyanku yang aku simpan didalam lemari.

Kemudian berikutnya aku mencoba untuk menerawang sebuah Masjid Jami yang ada di Gerobogan. Ketika aku fokuskan lagi dengan pandangan mata bathin , aku melihat didalam Masjid itu ada sosok yang mirip sekali dengan sosok Wali yang ketika aku tanya namanya, ia mengaku bernama Syekh Abdulah.

Ini sungguh sebuah pengalaman spiritual yang sangat luar biasa sekali yang aku alami, hampir selama puluhan tahun aku belajar Ilmu Terawangan Tingkat Tinggi namun tidak sampai merasakan pengalaman seperti di Komunitas Tembus Pandang. Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala bimbinganya, walau tekniknya sangat sederhana tapi hasilnya luar biasa, semoga Komunitas Tembus Pandang akan selalu berjaya selama-lamanya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, MUJIONO ( Grobogan – Jawa Tengah ) "

Post a Comment