Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, WIJAYA (Purwakarta – Jawa Barat), No HP. 083817044628

TEMBUSPANDANG – Ini merupakan sebuah Kesaksian serta pengalmanku setelah bergabung dan mengikuti Gemblengan Ilmu Terawangan di Komunitas Tembus Pandang, setelah menunggu beberapa minggu lamanya, akhirnya sebelum bulan puasa aku bisa bersilaturahmi kei Basecamp KTP di Indramayu.

Dan ini merupakan sebuah Kesaksianku setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra di Basecamp KTP. Pada saat setelah dibangkitkan, ketika itu aku langsung dibimbing untuk melakukan latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir. Pada saat Gerak Rasa tiba-tiba yang aku rasakan adalah kedua tangan seperti bergerak dengan sendirinya dan ini baru aku alami dan rasakan dalam seumur hidupku.

Pada saat sedang Meditasi Dzikir, aku merasakan seperti melihat sebuah langit yang sangat terang sekali dan kemudian langit itu berubah menjadi warna merah temaram. Setelah itu aku seperti diperlihatkan sebuah Istana Kerajaan yang berada diatas bukit pegunungan yang dilangitnya banyak burung – burung berterbangan.

Setelah menyelesaikan berbagai latihan didalam Basecamp, kemudian oleh Mas Adi Putra aku dibimbing untuk melakukan latihan deteksi ghaib atau latihan Terawangan. Pada saat pertama kali latihan Terawangan, aku mecoba untuk menerawang sebuah pohon besar yang berada disamping Rumahku sendiri.

Pada saat aku coba Terawang dengan menggunakan Ilmu Terawangan Mata Batin , yang aku lihat dibawah pohon besar itu nampak ada sosok perempuan berambut panjang mirip sosok Kuntilanak yang sedang berdiri sendirian, pakaianya nampak berwarna putih namun lusuh dan kumal.

Kemudian aku juga mencoba untuk menerawang sebuah kamar yang berada di Rumahku, ketika aku Terawang, nampak disebuah kamar kosong, aku melihat ada sosok anak-anak yang sedang bermain. Ketika aku mencoba untuk melakukan komunikasi dengan makhluk itu, ia menjawab merasa betah tinggal disitu karena kamarnya kosong dan tidak bersih.

Lalu aku coba bergeser untuk menerawang ruangan tamu di Rumahku, pada saat aku terawang, ditempat itu nampak ada sosok anak-anak kecil yang berkepala botak atau gundul mirip seperti makhluk tuyul, namun belum sempat aku tanya dan komunikasi.

Dan yang terakhir, ketika aku sedang berada diluar Basecamp, oleh Mas Adi Putra disuruh untuk mendeteksi dan merasakan keberadaan makhluk ghaib yang berada disebuah kebun kosong didepan Basecamp. Ketika aku coba deteksi dan lihat dengan mata telanjang, tiba-tiba didepan aku berdiri sekitar 15 meter, ada sosok makhluk ghaib berkepala botak yang sedang berdiri yang matanya melotot kepadaku, sepertinya ia merasa tidak senang ketika aku deteksi.

Mungkin itulah sekelumit tentang Kesaksian serta Pengalamanku setelah Belajar Ilmu Terawangan  di Komunitas Tembus Pandang, yang aku juga merasa sangat heran karena dengan hanya latihan satu malam, tiba-tiba kemampuan mata bathinku menjadi terbuka. Terima kasih kepada Mas Adi atas segala bimbinganya, semoga ilmu mata bathin serta pengobatanya bisa bermanfaat untuk diriku.

Untuk Informasi Pelatihan Pemabngkitan Energi Sejati, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, WIJAYA (Purwakarta – Jawa Barat), No HP. 083817044628"

Post a Comment